Ucapan Ultah Dul Jaelani untuk Safeaa Adik Tiri Bikin Netter Mewek, Wajah Mirip Jadi Sorotan
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani membagikan foto lawas bersama Safeea untuk memperingati ulang tahun adik tirinya yang ke-8.

WowKeren - Safea merupakan anak pertama Ahmad Dhani dari pernikahan keduanya bersama Mulan Jameela. Tepat pada hari ini, Selasa (26/2), gadis cilik itu telah genap berusia delapan tahun. Sayangnnya, di momen pertambahan usia, sosok Dhani sang ayah harus absen lantaran sedang menjalani hukuman penjara.

Meski adik tiri, Dul Jaelani putra ketiga Maia Estianty pun tak ketinggalan memperingati ulang tahun Safeaa. Adik Al Ghazali dan El Rumi ini mengunggah foto lawas ketika Safeaa masih kecil. Dalam foto tersebut terlihat Dul sedang memangku Safeaa di dekat piano.

Unggahan foto Dul tersebut juga disertai ucapan ulang tahun dan doa untuk Safeaa. Dul juga mengutarakan permintaan maafnya lantaran jarang berada di samping sang adik tiri.

"Selamat Ulang Tahun Shafeea sayangku... Maafin Kakak belum bisa selalu ada di sampingmu.. Semoga kamu tumbuh menjadi anak sholehah, cantik parasnya, cantik hatinya.." tulis Dul. "Dan slalu disayangi Allah SWT. Amin. I love u my little girl #ShafeeaAhmad #Adikku."

View this post on Instagram

Selamat Ulang Tahun Shafeea sayangku... Maafin Kakak belum bisa selalu ada di sampingmu.. Semoga kamu tumbuh menjadi anak sholehah, cantik parasnya, cantik hatinya.. Dan slalu disayangi Allah SWT. Amin. I love u my little girl ❤️ #ShafeeaAhmad #Adikku


A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on

Selain ikut memberikan ucapan ulang tahun untuk Safeaa, rupanya netter juga menyoroti tulisan caption Dul. Tidak sedikit netter yang merasa terharu dengan rangkaian kalimat Dul di atas.

"Happy birthday buat adiknya syafeaa Semoga jadi anak sholehah...Aamiin yra," komentar akun @nancy***. "Jd terharu... @duljaelani usiamu masih dibilang muda tp cara berfikir dan sikap mu sangat dewasa itu bertanda bahwa kamu punya hati yg tulus n kamu berkelas," sahut akun @shanii***.

"Duuuul... Akupun terharu bacanya.. Alhamdulillah yaaa sayang sama adiknya. Itu smua pasti didikan bunda ya, Sul.. Ikut seneng dan bahagia... Smoga akur terus...Aamiin..... Proud of u, Dul..." tulis akun @tifan***. "Knpa gw jadi terharu ISTIMEWA @duljaelani," balas akun @vany***.

Selain itu, netter lain juga menyoroti kemiripan wajah antara Dul dengan Safeaa. "Mirip wajahnya.. sehat dan sukses selalu untukmu @duljaelani dan @sapeakahmad," komentar akun @ch_nu***. "Mirip banget shafea sama dul," tulis akun @bella***. "Wajah.nya mirip sekali," balas akun @panca***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru