Marvel Bakal Bentuk Grup Superhero Baru Selain Avengers Pasca 'Endgame' Dirilis
Marvel Studios
Film

Marvel disebut-sebut tengah menggarap proyek baru sebagai pengganti tim Avengers maupun Guardians of the Galaxy.

WowKeren - Nasib para superhero Marvel Cinematic Universe selepas "Avengers: Endgame" dirilis kelak memang tak dapat dipastikan. Bahkan beragam teori yang muncul di kalangan penggemar menyebut bahwa sejumlah superhero bakal tewas di seri keempat "The Avengers" tersebut. Terlebih teori ini semakin didukung dengan fakta bahwa sejumlah aktor memilih untuk pensiun selepas "Avengers: Endgame" dirilis. Lantas, bagaimana nasib MCU ketika para superhero ini benar-benar hengkang kelak?

Menanggapi hal ini, akhirnya Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, pun angkat bicara. Kevin menyebut bahwa Marvel sudah menyiapkan beragam proyek jangka panjang yang pastinya wajib dinantikan oleh para penggemar. Dilansir NME pada Rabu (27/2), Kevin juga menyebut bahwa film-film Marvel nanti akan sangat epik dan kemungkinan bakal mengusung nuansa yang berbeda.

"Semua (film) setelah 'Avengers: Endgame', dan setelah 'Spider-Man: Far From Home', akan sangat berbeda dan unik. Melihat kembalinya berbagai karakter lama adalah hal yang ingin kami lakukan, tapi (kami) juga ingin memperkenalkan karakter-karakter yang belum pernah sebagian besar orang dengar, seperti dulu saat kita memperkenalkan 'Guardians of the Galaxy' dan Avengers pertama kali," ungkap Kevin.


Kevin juga tak menutup kemungkinan jika Marvel bakal memperkenalkan sebuah grup superhero baru sebagai pengganti Avengers kelak. "Kami menyukai gagasan untuk memperkenalkan sebuah grup superhero baru seperti yang sudah kami lakukan dengan Avengers pertama dan seperti Guardians of the Galaxy, bukan secara tonenya, tapi dalam hal memperkenalkan sebuah grup yang terdiri dari banyak karakter," imbuh Kevin.

Lebih lanjut, Kevin juga tak menampik jika kini Marvel tengah disibukkan dengan proyek rahasia yang belum diumumkan. Menariknya, Presiden Marvel Studios ini juga tak mengelak kalau "The Eternals" menjadi salah satu proyek tersebut. Menilik dari hal ini, bisa jadi grup superhero baru yang disebutkan oleh Kevin merupakan karakter-karakter yang tergabung dalam The Eternals.

"Jack Kirby benar-benar melakukan sesuatu yang luar biasa dengan Eternals yang ceritanya sudah ada dari ribuan tahun yang lalu, dan itu juga hal yang belum pernah kami lakukan, itulah mengapa kami merasa tertarik untuk membuatnya setelah 'Endgame'," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, The Eternals sendiri sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". The Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait