Hotman Paris Kibas Rok Chika Jessica Bikin Jantungan, Sepatu Bertabur Emas Digoda Hadiah Syahrini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris memamerkan pose yang tak biasa di Instagram pribadinya bersama Chika Jessica.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea baru saja mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Pengacara kondang itu tengah berpose bersama Chika Jessica. Hotman sepertinya sengaja mengundang Chika ke acara talkshow yang dipandunya bersama Melaney Ricardo.

Sebab, sebelumnya Chika dituduh sebagai artis berinisial CJ yang dikabarkan tertangkap bersama politisi Andi Arief. Chika bahkan sempat dibuat geram oleh tuduhan tersebut dan sudah memberikan klarifikasi.

Dalam foto itu, Hotman tampak rapi mengenakan setelan jas berwarna cokelat. Sedangkan Chika memakai gaun berwarna pink selutut. Yang menarik perhatian adalah pose keduaanya yang tak biasa.

Pasalnya, Hotman terlihat memegang rok Chika yang mengembang. Ekspresi mereka pun menambah "keanehan" foto tersebut. Hotman pun tak lupa menambahkan caption. "Waooo," tulis Hotman.


View this post on Instagram

Waooo

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Aksi Hotman mengangkat rok Chika itu pun mencuri perhatian warganet. Ada yang mengaku was-was karena takut kebablasan. "Emang ya, cuma Hotman Paris doang yang bebas. Panutan ku haha," kata netter. "Ekspresinya bikin mikir... Kira2 bang hotman lagi ngapain ya," sahut yang lain. "Waduh hati2 bang bahaya itu kalau smp nyenggol," tambah lainnya.

Terlepas dari aksi Hotman yang bikin jantungan itu, beberapa netter malah salah fokus ke sepatu Hotman yang bling-bling seperti bertabur emas. Mereka lantas menggoda jika sepatu tersebut hadiah dari Syahrini yang telah meng-unfollow Hotman.

"Waooo bling bling sepatunga bang hotman @hotmanparisofficial," kata netter. "Tu sepatu bling2 nya hadiah dr inces ya bang @hotmanparisofficial," kata yang lain. "Itu sepatu hadiah inces gak bang," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru