Sama-sama Kocak dan 'Lamis', Ibnu Jamil Sebut Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Cocok
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Sebagai teman, Ibnu Jamil cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk Nikita dan Vicky.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Vicky Nitinegoro. Sebagai teman dari Vicky dan Nikita, Ibnu Jamil mengaku tidak mengetahui jika keduanya memiliki hubungan spesial. Namun, ia menilai jika mereka memiliki kecocokan.

Menurut Ibnu, Vicky dan Nikita memiliki karakter yang sama dan chemistry yang baik. Ketika mereka bersama, keduanya bisa memberikan suasana yang seru dan ramai.


“Mereka punya chemistry gitu lho, seru gitu, asik banget," ujar Ibnu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/3). "Tapi, memang bener nih Vicky sama Nikita? Wah, gue enggak tahu, nih."

Meski berteman akrab dengan Vicky dan Nikita, Ibnu mengaku jika mereka tak pernah membahas soal urusan pribadi aplagi soal kehidupan asmara. Padahal, Ibnu cukup sering bertemu dengan Vicky saat menyalurkan hobi sepak bola.

“Enggak pernah (curhat)," kata Ibnu. "Cuma sering datang kalau main bola, gitu saja."

Lebih lanjut, Ibnu mengatakan jika Vicky dan Niki mungkin masih perlu adaptasi antara satu sama lain. Mengingat Nikita juga masih dalam kondisi mengandung buah hatinya dari Dipo Latief.

“Jadi, kalau kita enggak mau masuk area adaptasi, ya artinya susah untuk menemukan kecocokkan gitu," tutur Ibnu. "Kalau kita mau membuka diri, pasti mungkin nanti asalnya cuma kecil kecocokannya, tapi lama-lama bisa jadi besar."

Ibnu hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kedua temannya itu. Ia juga yakin jika memang berjodoh pasti akan dipersatukan.

“Gue sih senang-senang saja alhamdulillah, bersyukur teman semua dan ya kenal baik juga," kata Ibnu. "Ya kalau memang misalnya seperti itu, kita doain yang terbaik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...