Jadi Istri Baim Wong, Paula Verhoeven Beri Pesan Untuk Temukan Cinta Sejati
Instagram//paula_verhoeven/
Selebriti

Tips asmara dari Paula Verhoeven ini langsung membuat netter melayangkan beragam komentar.

WowKeren - Kamis, 7 Maret, Paula Verhoeven mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Paula tampak sedang berada di dalam helikopter bersama sang suami, Baim Wong. Bersamaan dengan postingan tersebut, Paula rupanya menuliskan caption yang cukup sarat makna.

Dalam caption foto yang dituliskannya itu, Paula Verhoeven menyelipkan pesan sekaligus tips asmara untuk menemukan cinta sejati. "Love is in the air... . Just as flowers take time to blossom, love will one day blossom in your heart. You need to be patient πŸ€—πŸ˜Š. (seperti bunga yang perlu waktu untuk mekar, cinta juga akan bersemi mekar di hatimu suatu saat nanti. Yang kamu perlukan hanyalah bersabar)," tulis Paula di bagian caption.

Dalam waktu singkat, unggahan Paula itu langsung banyak direspon oleh netter. Tidak sedikit netter yang setuju dengan pesan asmara yang ditulis Paula tersebut.


"Mukanya miriiiipppp bnget ya, bener2 jodoh," komentar anugrah2***. "Nih pasangan yang paling keren tapi lama2 makin mirip aja ya," komentar dellma***. "Seneng banget liat pasangn bapau nih.. Menghibur bget.," komentar irma_assyifa_payt***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait