Jennifer Bachdim Hingga Happy Salma, Inilah Potret 8 Artis Tanah Air yang Ikut Rayakan Nyepi
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Artis-artis yang menganut agama Hindu atau sekedar tinggal di Bali ini ikut merayakan Hari Raya Nyepi, seperti apa potretnya?

WowKeren - Seluruh umat Hindu di Tanah Air merayakan Hari Raya Nyepi pada Kamis (7/3). Tak terkecuali sejumlah selebriti Tanah Air yang juga menganut agama Hindu. Mereka antusias merayakan Hari Raya Nyepi lewat berbagai postingan di Instagram.

Di antaranya adalah Oka Antara, Dewa Budjana dan Ajun Perwira yang ikut merayakan Nyepi. Selain nama-nama itu, ada beberapa selebriti yang tinggal di Bali dan ikut memeriahkan Nyepi. Seperti misalnya Nana Mirdad dan Andrew White, kemudian Jennifer Bachdim yang memang setiap tahun ikut merayakan Nyepi.

Berbagai postingan dibagikan oleh para selebriti-selebriti di atas untuk merayakan Nyepi. Ada yang membagikan foto bersama keluarga dalam balutan baju adat Bali. Ada juga yang membagikan foto dengan atribut khas Hindu. Penasaran? Berikut ini potret sederet selebriti yang ikut merayakan Nyepi tahun 2019.

(wk/nur2)

1. Jennifer Bachdim


Jennifer Bachdim
Instagram/jenniferbachdim

Setiap tahun Jennifer Bachdim memang rajin memeriahkan Hari Raya Nyepi mengingat ia sekarang tinggal di Bali. Tahun ini, istri Irfan Bachdim itu membagikan momen bahagia bersama kedua anaknya saat merayakan Nyepi.

2. Nana Mirdad dan Andrew White


Nana Mirdad dan Andrew White
Instagram/andrew.white._

Pasangan suami istri ini juga tak mau ketinggalan perayaan Nyepi. Nana dan Andrew tampil kompak dalam balutan kostum serba hitam. "Spending the day with this beauty getting everything ready for Nyepi- yes I know it’s only switching off for one day but snacks are important!! Hehe," tulis Andrew.

3. Keluarga Happy Salma


Keluarga Happy Salma
Instagram/happysalma

Setelah menikah dengan Pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa yang memang keturunan kerajaan Ubud Bali, Happy Salma dikabarkan berpindah agama. Happy terlihat cantik saat merayakan Nyepi pada Kamis (7/3).

4. Indah Kalalo


Indah Kalalo
Instagram/indahkalalo

Tinggal di Bali membuat keluarga Indah Kalalo sudah akrab dengan berbagai budaya Bali, termasuk perayaan Nyepi. Indah setiap tahun memang ikut memeriahkan perayaan Nyepi dan menghormati saudara-saudara di sekitarnya.

5. Keluarga Kadek Devi


Keluarga Kadek Devi
Instagram/dewayoga_07

Pemilik nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie ini merayakan Nyepi bersama keluarga kecilnya. Kadek Devi tampil cantik dalam balutan baju khas Bali lengkap dengan selendangnya.

6. Ajun Perwira


Ajun Perwira
Instagram/ajunperwira

Ajun Perwira menuliskan ucapan selamat Nyepi lewat unggahan di atas. Ia membagikan standy kecil dirinya dalam balutan baju khas Bali. "Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1941," begitu tulisan yang ada di standy Ajun.

7. Keluarga Oka Antara


Keluarga Oka Antara
Instagram/oks_antara

Ajun Perwira menuliskan ucapan selamat Nyepi lewat unggahan di atas. Ia membagikan standy kecil dirinya dalam balutan baju khas Bali. "Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1941," begitu tulisan yang ada di standy Ajun.

8. Keluarga Dewa Budjana


Keluarga Dewa Budjana
Instagram/dewabudjana

Dewa Budjana juga menambah deretan selebriti yang ikut merayakan Nyepi. Pemilik nama lengkap I Dewa Gede Budjana ini memang menganut agama Hindu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait