Syahrini Buka-Tutup Kolom Komentar, Unggahan Aisyahrani Rindu Mendiang Kakak Bikin Mewek
Instagram/syh55
Selebriti

Berbeda dengan Syahrini, Aisyahrani masih dinikahkan oleh almarhum kakaknya yang telah mereka anggap sebagai pengganti sang papa.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, unggahan diduga prewedding Syahrini disebarkan sebuah akun gosip. Sepekan berlalu, Syahrini akhirnya membagikan foto tersebut di akun Instagram miliknya.

Senyum Syahrini dan Reino Barack tampak merekah dengan latar pemandangan khas Jepang dipadu kimono hitam yang mereka kenakan. Meski sempat membuka kolom komentar, Syahrini kembali menutupnya seolah masih enggan menerima reaksi netter.

"And We Created You In Pairs (Dan Kami Menciptakan Anda Dalam Pasangan)," tulis Syahrini pada Sabtu (9/3). "Al-Qur’an 78:8 !"

Di sisi lain, Aisyahrani mengungkap kerinduan pada almarhum sang kakak, Ridwan Zaelani. Kakak Syahrini dan Aisyahrani tersebut meninggal dunia di tempat kerja karena tersetrum aliran listrik pada 25 September 2018 lalu.

Aisyahrani mengenang terakhir kali Ridwan menggendongnya jelang hari pernikahannya beberapa tahun silam. Keduanya tampak tertawa lepas dalam potret yang dibagikan Rani. Seperti diketahui, Ridwan menjadi sosok pengganti mendiang papa bagi Syahrini dan Aisyahrani.

Warganet pun ikut merasakan kesedihan dan kerinduan Aisyahrani pada sang kakak. Terlebih nasib Syahrini yang menikah tanpa didampingi sosok almarhum ayah maupun kakaknya tercintanya seperti Aisyahrani. Oleh sebab itu, warganet berusaha meyakinkan Rani bahwa almarhum ayah maupun kakaknya telah bahagia melihat Syahrini menikah.

"Kebayang... Syahrini nikah tanpa Alm. Ayah dan Kknya. Mudah2an cinta kasih Kel. Kalian selamat dunia dan akhirat," komentar akun @ajinurja***. "Aa pasti bahagia di sana, liat incesss syahrini dpt jodoh yg baik dan se iman, al fatihah utk aa," tulis akun @aiko***. "Pasti Aa bahagia melihat inces nikah," sahut akun @ayuuamme***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru