Sempat Tenar, Alya Rohali Tahu Diri Sudah Bukan Masanya Ungkap Alasan Menjauh Dari Dunia Hiburan
Instagram/arohali
Selebriti

Alya Rohali dulu sering mondar-mandir di layar kaca dan sempat menjadi idola karena kecantikan dan kecerdasaanya.

WowKeren - Alya Rohali sempat menjadi idola banyak wanita. Selain karena kecantikannya, presenter sekaligus model ini dikagumi lantaran kecerdasannya. Seiring dengan berjalannya waktu, Alya yang dulu sering mondar-mandir di layar kaca mulai jarang terlihat di dunia hiburan.

Wanita berusia 42 tahun ini mengaku bahwa ia bahkan tak merasa rindu kembali ke industri yang membesarkan namanya itu. Alya mengatakan jika ia lebih nyaman hidup sebagai seoarang istri dan ibu bagi anak-anaknya.

Alya pun menyadari jika masanya sudah lewat digantikan aktor dan aktris lain yang lebih muda dan bertalenta. Ia pun memilih menjauh dari dunia hiburan dan mendekatkan diri kepada keluarga.

“Sudah lewatlah masanya. Sekarang waktunya buat memfasilitasi anak-anak saya meraih mimpi-mimpinya," ujar Alya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3). "Jadi, aku sudah cukup jungkir balik dulu."

Meski begitu, Alya sesekali masih menerima tawaran sebagai pemandu acara. Sedangkan untuk tawaran syuting sinetron atau semacamnya, Alya mengaku enggan menerimanya. "Ya yang penting masih bisa sekali-kali MC, itu sudah cukup buat saya,” kata Alya.

Selain mengurus keluarga, istri dari Faiz Ramzy Rachbini itu lebih fokus menekuni profesinya sebagai seorang notaris. “Jadi, ya banyak berkiprah di bidang hukum,” ucap Alya.

Untuk membagi waktu dengan keluarganya, Alya pun tidak merasa kesulitan. Sebab, dia sengaja membatasi jadwal kerjanya dan membuat dirinya agar tidak terlalu sibuk. Ia juga bisa meluangkan waktu untuk quality time bersama suami dan anak-anaknya.

“Sekarang, saya sudah benar-benar membatasi diri dengan kesibukan," kata Alya. "Jadi, insyaallah punya banyak waktu untuk anak-anak, karena sebelum magrib, sudah harus di rumah. Kita kalau weekend jalan, karena Magrib sudah di rumah, jadi kita punya banyak waktu untuk ngobrol dan sebagainya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru