Putri Kylie Jenner Ucapkan Kata 'Mama' untuk Pertama Kali, Dijamin Bikin Gemas
YouTube
Selebriti

Menginjak usia satu tahun, banyak penggemar memuji kecerdasan putri Kylie yang mulai mengucapkan sejumlah kata dengan jelas.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Stormi Webster disebut sebagai salah satu anak selebriti paling populer saat ini. Putri Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tersebut memang selalu menjadi sorotan sejak sang ibu menunjukkan wajah si kecil pada media.

Lahir tepat pada 1 Februari 2018 lalu, kini usia Stormi sudah lebih dari satu tahun. Tentu saja sudah banyak transformasi yang dialami si kecil nan menggemaskan ini. Layaknya orangtua pada umumnya, perkembangan sekecil apapun dari Stormi tentunya menjadi sumber kebahagiaan tersendiri. Salah satunya saat bayi cantik tersebut sudah mulai belajar berbicara.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Kylie pada fitur Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 21 tahun ini dengan bangga memamerkan tingkah lucu sang putri kala belajar bicara dan mengucapkan beberapa kata.


Dalam video singkat ini, Stormi sendiri tampak duduk di atas pangkuan sang ibu yang sedang dirias. Bayi lucu yang kini sudah bisa berjalan tersebut beberapa kali berceloteh dan menirukan kata yang diucapkan oleh sang ibunda. Pada satu kesempatan, Stormi juga terdengar mengucapkan kata "Mama" secara jelas.

Tak butuh waktu lama, video ini dibagikan kembali oleh akun fansite Kylie. Alhasil, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar yang mengaku dibuat gemas melihat aksi si mungil. Sementara sebagian lainnya memuji visual Stormi yang kian cantik seiring bertambahnya usianya.

"Dia sangat menggemaskan," komentar seorang penggemar. "Dia sangat pintar dan menggemaskan. Dia bahkan mengucapkannya dua kali," sahut yang lain. "Dia tumbuh dengan cerdas dan semakin cantik," imbuh lainnya. "Keponakanku berusia 2 tahun dan dia belum bisa mengatakan sesuatu dengan jelas. Stormi sangat cerdas," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru