Ely Sugigi Ajak Irfan Sbaztian Pakai Baju Adat Bali Bak Raja dan Ratu, Cocok?
Instagram /ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian mencoba tampil seperti sepasang raja dan ratu Bali di foto berikut ini.

WowKeren - Ely Sugigi kembali menunjukkan momen kemesraannya dengan Irfan Sbaztian di media sosial. Meski hubungan mereka sering menuai kontroversi, Ely dan Irfan sama-sama nyaman untuk tetap bersama.

Kali ini, Ely dan Irfan tampak mencoba berdandan dengan menggunakan pakaian adat ala raja dan ratu Bali. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Ely di akun Instagram miliknya pada Kamis (14/3). Pasangan kekasih tersebut tampak mengenakan baju adat Bali yang didominasi warna merah.

Selain itu penampilan Ely dilengkapi dengan mahkota emas, sedangkan Irfan membawa sebilah keris. "Raja dan ratu bali sehari. Gimana cocok ngga kalo jadi raja dan ratu beneran @irfansbasztian15," tulis Ely di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Ely tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Meski ada yang memuji cocok, para netter lain banyak yang menilai Ely kembali memaksakan diri untuk bersanding dengan Irfan. Bahkan, mereka menilai Ely dan Irfan tampak seperti ibu dan anak.

"Cocok banget ka @ellysugigi_real_ @irfansbasztian15," komentar akun @fan*****rst. "Cocok kak ely, biar org mau berkata apa saja yg penting kk ely bahagia sama pasangan kk, smua jodoh udh di atur sama allah," tambah akun @ell*****ani.

"Maaf mpok ,,, kalau pakaian balinya udah bagus utk pasangan, tapi maaf sekali lagi mpok kelihatan seperti ibu dan anak," ujar akun @rahm****uf22. "Cocoknya emak sama anak . terlalu memaksa kalo jd ratu & raja," imbuh akun @han***i86.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru