Chelsea Olivia Ungkap Penyakit Glenn Alinskie, Ternyata Penyebabnya Hewan Ini?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Hewan tersebut ternyata pernah menyerang putri mereka, Nastusha, hingga rewel.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis serta bahagia. Namun siapa sangka kalau di balik itu semua, Glenn ternyata memiliki penyakit yang ia derita selama bertahun-tahun.

Lewat akun Instagramnya, Chelsea membagi cerita tentang alergi kulit yang diderita Glenn. Ternyata, alergi kulit ini sudah diderita Glenn selama 2,5 tahun terakhir.

Menurut Chelsea, penyakit Glenn ini sering kambuh di malam hari. Glenn juga sudah berusaha memeriksakannya ke dokter namun tak bisa benar-benar sembuh.

Usut punya usut, Chelsea akhirnya mengetahui bahwa penyebab munculnya alergi tersebut adalah karena kondisi kasurnya. Bahkan, putri mereka Nastusha juga pernah digigit oleh tungau atau kutu kasur sampai rewel.

"Karna sejak 2.5 tahun yang lalu @glennalinskie mengalami alergy kulit,dan kambuhnya di malam hari (pada saat mau tidur).. ke beberapa dokter/rs pun ga kunjung membaik (sembuh kalo lg minum obat aja,begitu lepas obat alergy muncul lagi)..," tulis Chelsea. "So sekarang kita mulai tau kalo penyebab utamanya adalah kasur kita. Dan pernah juga nastusha terbangun dengan gigitan tungau ataupun kutu kasur yg kasat mata bikin kesel bngt (bikin nastusha rewel,lama ilangnya,kalo digaruk malah infeksi). Ada yg pernah begini juga? #MommyProblems."


Dalam video yang diunggahnya, Chelsea juga membandingkan dengan ibu-ibu zaman dahulu yang memiliki kebiasaan menjemur kasur. Namun kini ia tak bisa melakukannya karena bentuk kasur yang semakin besar.

Menariknya, ternyata banyak netizen yang merasa senasib dengan Chelsea. Netizen pun akhirnya berbagi berbagai macam tips untuk mengusir tungau di kasur. Ada yang memakai cara tradisional hingga memanggil jasa pembasmi tungau secara rutin.

"Pernah dan udah nemu solusinya, 3 bulan sekali panggil jasa pembersihan rumah dari tungau, binatang kecil lainnya plus lumut2," komentar akun @vicky_abdulg***. "Kalo ngusir tungau pake durian, tungau ga suka bau durian . Abis itu semprot semua bagian kasur pake Baygon @chelseaoliviaa aku satu kasur habis 2 btol baygon, dan tiap malem jaga buat ilangin tungau tp beneran stlh itu ga ada tungau dirumahku,selamat mencoba!" komentar akun @melychachilmi_k***.

"Dikasi perlak anti air... Jg mencegah tungau berkembangbiak..," komentar akun @nikahanid***. "Pakai jasa vacuum kasur secara rutin, biasa sy pakai pelangi cleaning service, semua kasur bolak balik, bantal dan selimut divacuum," komentar akun @julialeockris***. "Klw ada uang,, tinggal beli j yg baru," komentar akun @meishi***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru