Kylie Jenner Lagi-Lagi Dirumorkan Hamil Anak Kedua Gara-Gara Unggah Foto Seksi Ini
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Banyak fans yang menduga bahwa Kylie sengaja menyembunyikan kehamilan keduanya seperti sebelumnya.

WowKeren - Rumor terbaru kembali datang dari Kylie Jenner. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini lagi-lagi dirumorkan siap menambah momongan dalam waktu dekat.

Rumor ini semakin menguat saat Kylie membagikan unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, pendiri Kylie Cosmetics ini menunjukkan foto saat putrinya, Stormi Webster, tampak nyaman tiduran di atas tubuhnya.

Dalam foto ini, Kylie sendiri tampak mengenakan bikini berwarna hitam yang sukses memamerkan kaki dan pahanya. Wanita berusia 21 tahun ini berjemur di bawah sinar matahari, dengan sang putri yang menelungkup di atasnya dan memeluk erat tubuhnya. "Bayiku menempel padaku seperti lem akhir-akhir ini," tulis Kylie menyertai unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari oleh para pengikutnya di akun Instagram. Sebagian besar mengaku turut senang melihat interaksi Kylie dan sang putri, namun sebagian lainnya justru menyoroti gestur Stormi.


"Jika dia (Stormi) sangat menempel padamu, maka kemungkinan ada dua alasan; dia bisa merasakan kamu membutuhkan cinta dan kenyamanan ekstra, atau kamu sedang hamil!" komentar salah satu penggemar. "Welp, kau hamil! Ketika anakmu tidak akan membiarkanmu menurunkannya, itu karena kau hamil, kau hamil bayi laki-laki !! Jika (bayi) itu adalah seorang anak perempuan, maka anakmu tidak ingin kau menggendongnya," sahut yang lain.

Tak hanya itu, ada pula yang menyebut jika Kylie sengaja menyembunyikan kehamilan keduanya ini. Apalagi mengingat bahwa sebelumnya ia juga menyembunyikan kehamilan pertamanya dari media hingga Stormi lahir. "Kau hamil, dan kau mencoba menyembunyikannya lagi," celetuk salah satu penggemar.

Lihat postingan ini di Instagram

baby girl🖤🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Di sisi lain, hingga kini Kylie sendiri belum mengonfirmasi rumor terkait kehamilannya. Namun belum lama ini, adik Kendall Jenner tersebut menunjukkan dukungannya untuk sang kekasih, Travis Scott (II), setelah ia menuduh rapper "Sicko Mode" itu berselingkuh. Bintang "Life of Kylie" itu memposting gambar di mana dirinya mengenakan celana olahraga "Astroworld" untuk mendukung konser Travis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru