SuJu dan TVXQ Berangkat ke Indonesia, Rumor Jadwal Syuting di Yogyakarta Beredar
Twitter/TVXQ
TV

Rumor jadwal syuting itu menunjukkan SuJu dan TVXQ berada di Yogyakarta selama 4 hari.

WowKeren - Beberapa member Super Junior seperti Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk dan Shindong tertangkap kamera berada di bandara Incheon pada Selasa (19/3) hendak terbang ke Bali, Indonesia. Selain member SuJu duo TVXQ yakni Max Changmin dan U-Know Yunho pun ikut ambil bagian.

Menurut rumor yang beredar, member SuJu dan TVXQ akan singgah sejenak di Bali sebelum terbang ke Yogyakarta untuk syuting program bertajuk "Analog Trip In Yogyakarta". Program ini disebut merupakan kerja sama antara SM Entertainment dan Denise Production.


Rumor jadwal syuting SuJu dan TVXQ di Yogyakarta pun turut beredar. Donghae cs digadang bakal berkunjung ke Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Goa Gomblang, Goa Kalisuci, Pantai Parangtritis hingga Candi Prambanan.

SuJu dan TVXQ juga disebut bakal menelusuri jalanan Malioboro di bagian utara untuk menelusuri makanan tradisional, melihat cinderamata sambil menikmati alunan musik dangdut dan keroncong.

Berangkat ke Indonesia, Rumor Jadwal Syuting SuJu dan TVXQ di Yogyakarta Beredar

Source: Twitter

SuJu dan TVXQ kabarnya bakal di Yogyakarta selama 4 hari dari tanggal 20-24 Maret nanti. Meski sudah menyelesaikan syuting sejak Maret, kabarnya program "Analog Trip In Yogyakarta" baru akan tayang September mendatang.

Sementara itu meski rumor jadwal di atas belum pasti, fans Indonesia rupanya sudah sangat antusias. Banyak yang saling memberi nasehat agar tidak rusuh dan bersikap sopan ketika ingin menyaksikan para idol ganteng itu di lokasi syuting yang sudah disebutkan di atas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...