Super Junior dan TVXQ Disambut Situasi Ricuh Saat Tiba di Bali
Twitter/SJofficial
Selebriti

Kedatangan Yunho dan kawan-kawan ini disambut oleh puluhan fans yang sudah menunggu-nunggu mereka di bandara.

WowKeren - U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ serta empat personel Super Junior yaitu Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Lee Donghae berangkat ke Indonesia hari ini, Selasa (19/3). Keberangkatan mereka ini adalah untuk syuting acara "Analog Trip in Yogyakarta".

Para member TVXQ dan Super Junior mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai pada Selasa sore. Kedatangan Yunho dan kawan-kawan ini disambut oleh puluhan fans yang sudah menunggu-nunggu mereka di bandara.

Pada video rekaman fans yang beredar di media sosial, Leeteuk tampak berjalan di depan diikuti Shindong sambil diiringi petugas keamanan dan staf bandara. Di belakang mereka, Yunho dan Changmin berjalan membelah kerumunan fans yang berteriak-teriak dan menyodorkan kamera ke wajah mereka.


Di video yang lain, Eunhyuk dan Donghae tampak berjalan beriringan. Berbeda dengan empat rekannya, mereka berdua justru terlihat santai di mana Eunhyuk memegang stick kamera dan Donghae berteriak, "Kemari!"

Bali hanya akan menjadi persinggahan sementara dari TVXQ dan Super Junior. Dua grup yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment tersebut akan berangkat ke Yogyakarta dan mulai menjalani syuting Rabu (20/3) besok hingga 24 Maret.

Menurut kabar yang beredar, TVXQ dan Super Junior akan menjalani syuting di beberapa lokasi wisata populer seperti Candi Borobudur, Istana Kesultanan di Jalan Malioboro, Goa Gomblang dan Goa Kalisuci, Pantai Parangtritis dan Candi Prambanan. Sementara itu, "Analog Trip in Yogyakarta" baru akan tayang September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait