SuJu dan TVXQ Digoda Abis Bajak Sawah Gara-Gara Tampilan Ini Syuting di Yogyakarta
Twitter
TV

SuJu dan TVXQ kabarnya bakal di Yogyakarta selama 4 hari hingga 24 Maret besok.

WowKeren - Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong, Max Changmin dan U-Know Yunho saat ini tengah berada di Yogyakarta. Kelima idol ganteng asuhan SM Entertainment itu kabarnya sedang syuting program TV "Analog Trip In Yogyakarta".

Sebelumnya saat syuting di kawasan merapi, Leeteuk, Eunhyuk dan Changmin dikabarkan sakit karena kelelahan ditambah gara-gara guyuran hujan. Proses syuting pun sempat mandek sementara dan Donghae cs kembali ke hotel.


Untungnya kondisi member Super Junior dan TVXQ sudah fit lagi hingga bisa melangsungkan proses syuting yang telah berpindah ke kawasan Gunungkidul. Menariknya, foto-foto yang beredar di media sosial menampilkan bagian celana hingga sepatu boot Shindong cs telah dipenuhi lumpur.

Gara-gara hal itu, netter banyak yang menggoda jika member SuJu dan TVXQ baru selesai membajak di sawah. "Yaampun ngebajak sawah," tulis seorang netter. "Bar ko sawah," sambung netter lain. "Habis kerja bagai qudaaa di sawah," pungkas netter lainnya.

Member SuJu dan TVXQ sendiri sebelumnya sudah berkunjung ke Candi Borobudur dan kawasan Gunung Merapi. Mereka kabarnya masih akan berkunjung ke sejumlah tempat wisata Yogyakarta lain seperti Keraton Yogyakarta, Goa Kalisuci, Pantai Parangtritis, Candi Prambanan serta berjalan-jalan di jalanan Malioboro.

Sementara itu, SuJu dan TVXQ kabarnya bakal di Yogyakarta selama 4 hari dari tanggal 20-24 Maret nanti. Meski sudah menyelesaikan syuting sejak Maret ini, kabarnya program "Analog Trip In Yogyakarta" baru akan tayang September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...