James Gunn Kembali, 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' Siap Produksi 2021
Film

Disney dan Marvel juga disebut-sebut membidik tiga tanggal rilis di tahun 2022 mendatang.

WowKeren - James Gunn dipastikan bakal kembali menduduki bangku sutradara "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Jika sebelumnya Disney dan Marvel membekukan proyek tersebut, maka kini laporan terbaru menyebut jika seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini siap memulai syuting pada 2021 mendatang.

Dilansir Collider pada Sabtu (23/3), proses produksi "Guardians of the Galaxy Vol 3" baru akan dimulai pada Februari 2021. Di Production Weekly, film itu didaftarkan dengan judul sementara "Hot Christmas".


Hingga kini belum diketahui kapan tepatnya kisah lanjutan petualangan Star-Lord cs tersebut akan dirilis. Namun Marvel disebut-sebut membidik tiga tanggal rilis di tahun 2022 yang diduga kuat menjadi waktu rilis sekuel ini, yaitu 18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli.

Proses produksi dan pemilihan tanggal perilisan film ini tentunya untuk memberi kesempatan kepada James Gunn guna merampungkan proyeknya bersama Warner Bros dan DC Films. Seperti yang diketahui, saat ini James tengah menggarap reboot "Suicide Squad", yakni "The Suicide Squad". Film ini diperkirakan tayang pada Agustus 2021 dan proses produksinya dimulai pada tahun ini.

Di sisi lain, keputusan Disney untuk kembali merekrut James Gunn ini mungkin saja dikarenakan mereka belum menemukan sutradara yang sesuai. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, sejumlah sutradara andalan Marvel enggan menggarap "Guardians of the Galaxy Vol. 3" lantaran menyebut jika film itu sudah terlalu melekat pada James. Selain itu James Gunn kabarnya juga meyakinkan bos Disney, Alan Horn, bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan film tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...