Yuki Kato Semringah Foto Bareng Jokowi, Netter Malah Salfok Banyak yang Pose Dua Jari
Selebriti

Yuki berkesempatan bertemu dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam acara 'Millennials Road Safety Festival' di Palembang.

WowKeren - Aktris cantik Yuki Kato berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dalam acara Millennials Road Safety Festival di Palembang pada 9 Maret 2019 lalu. Dalam acara tersebut, Yuki bertugas sebagai pemandu acara bersama Raffi Ahmad.

Seakan tidak bisa melepaskan momen berharga tersebut, Yuki membagikan foto-foto bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut ke akun Instagram pribadinya. Yang terbaru, ia membagikan foto selfie bersama Raffi, Jokowi, ibu Iriana, dan ribuan peserta acara pada Jumat (23/3).

Dalam foto tersebut, Yuki tampak semringah berdiri di samping Jokowi. Sang presiden dan istrinya pun tampak tersenyum ke arah kamera. Ribuan peserta di belakang mereka berempat tampak mengangkat tangan dan turut berpose bersama.

"Pak @jokowi and Ibu Iriana Joko Widodo!" tulis Yuki. "OMG OMG OMG! #diaryukikato."

Netter pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Yuki. Namun ternyata banyak yang salah fokus dengan ribuan peserta di belakang mereka.

Banyak netter yang menyoroti bahwa para peserta tersebut justru melakukan pose dua jari. Seperti yang diketahui, pose dua jari biasanya diidentikkan dengan paslon nomor urut 02 sekaligus rival Jokowi, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Itu knpa malah slam 2 jari semua. Spertinya warganya cman butuh hiburan mau liat @raffinagita1717 sma @yukikt," tulis akun @89***az. "Wahahahhhaa... banyak pose dua jari #TUMAN," komentar akun @en***oj.

"Penontonya 2 jari semua wkk," komentar akun @id***us. "Kok pada 2 jari tu penonton nya," timpal akun @yu***17.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru