Marvel Rilis Poster-Poster Keren 'Spider-Man: Far from Home', Bocoran Tom Holland Terbukti
Marvel Studios
Film

Poster-poster ini menampilkan sang Spiderman yang tengah beraksi di tiga negara berbeda di Eropa.

WowKeren - Dugaan penggemar soal spoiler baru yang dibagikan oleh Tom Holland pada pekan lalu rupanya tak meleset. Sebelumnya, aktor kelahiran tahun 1996 itu memang mengunggah cuitan tak jelas yang menyebutkan, "Monday morning (Senin pagi)," melalui akun Twitter pribadinya tanpa memberikan keterangan tambahan apapun.

Tak butuh waktu lama, para penggemar pun langsung menduga bahwa cuitan tersebut merupakan spoiler anyar terkait film "Spider-Man: Far from Home" yang dibintanginya. Dan terbukti, Marvel Studios benar-benar membagikan tiga poster anyar "Spider-Man: Far from Home" melalui akun Twitter resmi.

Ketiga poster ini menampilkan sang Spiderman yang diperankan oleh Tom, dimana ia beraksi di tiga negara yang berbeda di Eropa. Poster pertama menampilkan superhero dengan nama asli Peter Parker tersebut yang tengah membelakangi Big Ben, yang merupakan landmark dari kota London, Inggris.


Sedangkan poster kedua menampilkan Spiderman yang tengah bergelantungan di bawah jembatan yang melintas di atas sungai Venesia, Italia. Sementara di gambar terakhir, sang manusia laba-laba tampak berada di gerbang Brandenburg, bangunan ikonik di Berlin, Jerman.

Poster ini tentunya menegaskan bahwa "Spider-Man: Far from Home" benar-benar akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata ke luar negeri selama liburan musim panas. Peter yang tak ingin berubah menjadi Spiderman selama karyawisata pun mau tak mau harus kembali mengenakan kostumnya demi melawan sang villain, The Elementals.

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far from Home" sendiri telah merampungkan proses syuting sejak beberapa bulan lalu. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan dirilis pada 5 Juli mendatang, sekaligus menandai fase baru MCU.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel