Ely Sugigi Ngamuk Saat Bertemu Irfan Sbaztian Usai Dikabarkan Putus, Netter Muak
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Saat dipertemukan dengan Irfan di sebuah acara, Ely tampak tak bisa menahan emosinya hingga menangis.

WowKeren - Ely Sugigi belakangan ini dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Putusnya hubungan Ely dan Irfan kabarnya dikarenakan berbagai masalah. Salah satunya adalah Irfan yang tak menganggap Ely sebagai kekasih.

Kendati begitu, banyak yang menilai bahwa kabar putusnya hubungan Ely dan Irfan hanya settingan semata. Namun, Ely sudah menegaskan bahwa hubungannya dengan Irfan sudah berakhir. Belum lama ini, Ely pun diundang ke acara "Brownis" dan dipertemukan dengan Irfan tanpa sepengetahuannya.

Tak ayal, Ely pun naik pitam dan marah-marah kepada kru acara lantaran ia enggan bertemu lagi dengan Irfan. Apalagi Ely sudah lelah diejek oleh netizen karena putusnya dengan Irfan dituding settingan. Emosi artis berusia 47 tahun tersebut pun memuncak hingga menangis dan sempat meninggalkan studio.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali video yang menunjukkan kekesalan Ely di acara tersebut. Akan tetapi, para netter kembali memberikan komentar sinis serta sudah muak dengan drama Ely dan Irfan.

"Lebaayy maksimal udh tue..woyy," komentar akun @lydi****yaa. "Rempong amat sih ni emak2. Alay banget dah. Dramaaa mulu," tambah akun @vivi****na96. "Settingan bgetttt nangis gk kluar air mata," sahut akun @inayah*****ansar.

"Duuuuh gitu2 aja beritanya dia udah muak lah... paling juga settingan lagi," sindir akun @levia*****2422. "Gilak.. Dia yg ngomong gw yg malu.. Udh tua bgd tp kelakuanya... Iiih jijik amat!!!!" seru akun @nana****stina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru