Ulfi Damayanti Sindir 'Drama' Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian Bohong, Malu dengan Ulah Ibunya?
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Ulfi Damayanti meminta warganet mengabaikan 'drama' Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian kabarnya telah kandas belum lama ini. Banyak warganet yang berspekulasi bahwa kabar putus tersebut hanya settingan, namun Ely dengan tegas membantahnya.

Baru-baru ini, Ely dibuat murka karena salah satu stasiun televisi mengundang Irfan tanpa sepengetahuannya ketika ia menjadi bintang tamu. Namun, "drama" Ely dan Irfan tersebut justru membuat muak warganet.

Tak hanya warganet, Ulfi Damayanti tampaknya juga ikut muak. Putri Ely tersebut bahkan menuding bahwa "drama" Ely dan Irfan di acara televisi itu adalah sebuah kebohongan.

"Abaikan sebuah acara tersebut, karena semua yang terlihat itu bukan kenyataan smart people," tulis Ulfi di InstaStory miliknya. "#yangtautauaja."


InstaStory Ulfi Putri Ely Sugigi

Instagram

Warganet pun dibuat miris karena "drama" Ely dan Irfan terus memenuhi lini masa media sosial mereka. Ulfi pun turut dikasihani karena terlihat seolah malu dengan tingkah laku sang ibunda.

"Gimmick again kan ?" komentar akun @ditamari***. "ALAY & GA PENTING," tulis akun @kikylu***. "Gak penting bgt dah," sahut akun @annisafebiyo***.

"Haha anaknya malu amat x yak," balas akun @mentri_bakuhan***. "Dek ulfi (mungkin) malu ya sm kelakuan mamanya," komentar akun @xxocharo***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru