Belum Genap 3 Tahun, Chelsea Olivia Curhat Anak Suka Iseng dan Jail Turunan Bapaknya
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Meski begitu, Chelsea bersyukur karena Nastusha tumbuh menjadi anak yang ceria dan tidak rewel.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah jarang terliahat di layar kaca. Seajak menikah, keduanya memang fokus mengurus keluarga dan anak semata wayang mereka, Nastusha Olivia Ailenskie.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Chelsea membagikan perkembangan sang anak. Nastusha yang kini berusia dua tahun enam bulan mulai menunjukkan rasa penasaran dan kerap melontarkan pertanyaan mengenai segala sesuatu di sekitar.

"Apa pun ditanya sama dia," kata Chelsea saat ditemui bersama Glenn dan Nastusha di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (26/3). "Sering tanya 'Ini apa? Ini kenapa?' Sebenarnya, pertanyaannya simpel, tapi kadang bikin kami enggak bisa jawab."

View this post on Instagram

Trip kali ini obat mujarab antengnya @nastusha.olivia.alinskie adalah “coklat,eskrim,dan youtube” (ini senjata kalo anak ini mulai rewel) ..Thank you sayang bisa sama sama enjoy di liburan kita,dan bs cepet bngt deket sama uncle/aunty guide (jadi mami/daddy bisa relax sebentar).. soal makan oke ✅ soal bobo pun oke banget✅ and thank you @_light_and_bright udh manjain nastusha banget 😘😘 . . Private tour by @_Light_And_Bright #AlinskieEuroTrip #LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip 📸 by @dartjong

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on


Meski terkadang kewalahan menjawab pertanyaan sang anak, Chelsea tidak mau membohongi Nastusha dengan jawban seadanya atau mengarang. Sebab, anak kecil mudah mengingat dan percaya dengan omongan orangtua.

"Meskipun begitu, kami enggak mau bohongi dia, sih," tutur Chelsea. "Kalau dia tanya dan kami enggak tahu, bilang saja, 'Sorry, Nastusha. Aku enggak tahu. Nanti aku cari tahu dulu.' Aku enggak akan bohongi dia atau ngarang."

Chelsea bersyukur karena putrinya tumbuh sebagai anak yang ceria, menyenangkan, dan ekspresif serta tidak rewel. Selain itu, Chelsea mengatakan jika Nastusha memiliki sikap yang agak nakal yaitu suka iseng dan jail. Rupanya, sifat Nastusha itu turunan dari Glenn. Menurut Chelsea, anak dan suaminya memiliki karakter yang sama persis.

"Contoh, dia suka banget mengagetkan orang yang lagi keluar kamar mandi. Itu sama kayak Glenn," kata Chelsea. "Padahal, enggak pernah diajari. Mungkin dia lihat. Sama Glenn, selain sama-sama iseng, muka mereka persis, sikap juga persis."

Saat disinggung soal rencana menambah momongan, Chelsea tak memungkiri ingin memberi adik untuk Nastusha. Namun, saat ini ia dan suami masih fokus mencurahkan kasih untuk Nastusha.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait