Ely Sugigi Akhirnya Akui Hubungan Asmara dengan Irfan Sbaztian Hanya Settingan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tidak menampik jika memang ada maksud terselubung menjalin hubungan asmara dengan Irfan Sbaztian yang kini telah kandas.

WowKeren - Drama percintaan Ely Sugigi dengan berondong bernama Irfan Sbaztian belakangan ini mencuri perhatian. Wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini mengaku jika jalinan asmaranya dengan Irfan telah kandas lantaran si pria terbakar api cemburu.

Meskipun secara tegas telah mengatakan putus, namun Mpok Ely enggan menghapus foto bersama Irfan di Instagram pribadinya. Lantaran hal tersebut, mereka dituding kabar putus ini hanya lah settingan. Namun siapa sangka jika wanita berusia 47 tahun ini memiliki alasan tersendiri kenapa belum menghapus foto-foto kenangannya bersama Irfan.

Menurut Mpok Ely, meski jalinan asmaranya dengan Irfan telah berakhir, bukan berarti hubungan pertemanan juga ikut kandas. Mpok Ely akan menghapus foto Irfan jika mantan kekasihnya itu telah menjadi suami orang.

"Terserah netizen, mulut-mulut netizen yang tau saya. Saya nggak akan hapus foto Irfan di sini karena bukan kebiasaan saya hapus-hapus foto," kata Mpok Ely, ditemui di Jalan Kapten Tendean, mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/3). "Irfan kan belum suami, kalau suami saya hapus, kan masih bisa jadi teman."

Sebelumnya, banyak publik menuding jika hubungan Mpok Ely dan Irfan juga hanya settingan. Menariknya, Mpok Ely tak menampik jika memang ada maksud terselubung. Ibu Ulfy ini rupanya ingin mendongkrak kepopuleran Irfan. Seperti yang diketahui, nama Irfan mulai disorot sejak pemberitaan menjalin hubungan dengan Mpok Ely.


"Saya dibilang settingan untuk naikin lagu, emang bener saya mau naikin lagu dia, eh ternyata kebablasan," ucap Mpok Ely. "Kan saya ngebantu dia."

Hasilnya, sekarang Irfan telah memiliki banyak penghasilan dan mampu membangunkan rumah dan merenovasi kediaman orang tuanya. Menurut Mpok Ely, Irfan bukan lah lelaki sombong, melainkan hanya egois.

"Alhamdulillah Irfan sekarang udah bisa bangun rumah, renovasi rumah orangtuanya. Orang tua Irfan juga belum punya keluarga juga ya, saya juga kasihan," lanjut Mpok Ely. "Dia bukan orang yang sombong sebenernya, tapi dia hanya egois."

Mpok Ely sempat ngamuk di program televisi lantaran dipertemukan dengan Irfan tanpa sepengetahunnya. Mereka berdua juga masih memiliki kontrak kerja bareng. Tak ingin memperkeruh suasana, Mpok Ely akhirnya memilih untuk melepaskan kontrak kerja bersama Irfan.

"Saya masih ada banyak kontrak kerja bareng sama Irfan, ada kampanye bareng juga di berbagai kota. Sudahlah, saya putusin aja kontraknya daripada dibilang nanti settingan-setingan lagi," pungkas mantan bos penonton bayaran ini. "Saya dikontrak untuk kampanye, saya ngajak dia."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait