Tak Diundang Elvy Sukaesih ke Pernikahan Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina Beri Tanggapan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Elvy Sukaesih tak mengundang putrinya tersebut ke pernikahan Dhawiya karena masih berseteru.

WowKeren - Perseteruan antara Elvy Sukaesih dengan putrinya yang bernama Wirdha Sylvina kembali memanas. Sebelumnya, Elvy dan Wirdha dikabarkan berseteru sejak kasus narkoba Dhawiya Zaida mencuat.

Keluarga Elvy tiba-tiba mengganti suami Wirdha, Zecky Alatas, sebagai kuasa hukum dalam kasus narkoba Dhawiya. Selain itu, Wirdha juga mengaku tak diperbolehkan keluarga Elvy untuk menjenguk Dhawiya selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Komunikasi Elvy dan Wirdha pun terputus sekitar satu tahun hingga akhirnya kabar pernikahan Dhawiya muncul. Elvy sudah menegaskan bahwa Wirdha tak diundang ke acara pernikahan Dhawiya yang akan digelar pada 29 Maret mendatang.

Kali ini, Wirdha dan Zecky memberi tanggapan mengenai keputusan Elvy tersebut. Menurut Wirdha, ia menyiapkan hati dan tak mempermasalahkan keluarganya yang enggan mengundangnya ke pernikahan Dhawiya.

"Saya sudah menata hati, waktu dia (Dhawiya) sudah di-take over pun saya sudah membayangkan langkah-langkahnya nanti gimana," ujar Wirdha kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3). "Makin sulit saya bertemu Dhawiya, enggak bisa komunikasi, dan lain-lain itu sudah ada di kepala saya."


Lebih lanjut, Wirdha juga menilai bahwa tak semua keluarganya sepakat untuk tak mengundangnya ke pernikahan Dhawiya. Meski masih tergabung ke grup WhatsApp (WA) keluarga, Wirdha jarang membukanya.

"Katanya kan kesepakatan bersama, tapi keluarga yang mana. Karena kan almarhum abah kan ada adik, punya misanan, punya sepupu, artinya kan kedua belah pihak kan keluarga besar," sambung Wirdha. "Saya masih di grup (WA) keluarga karena kan masih perlu informasi kalau keluarga ada apa-apa. Saya juga jarang buka."

Senada dengan Wirdha, Zecky juga menyayangkan bahwa Elvy tak mengundang putri kandungnya sekaligus kakak Dhawiya ke acara pernikahan. Zecky sendiri tak masalah jika keluarga Elvy tak mengundangnya.

"Jadi begini seharusnya ini momen yang tepat. Yang saya sayangkan ini istri saya anak kandungnya umi, saudara kandungnya Dhawiya, dan soulmate-nya Dhawiya. Dia mau datang atau tidak yang penting undangan sudah dikirim undangan," timpal Zecky. "Ini lho anak kandungnya umi, saudaranya Dhawiya, tapi ada kesepakatan tidak diundang. Saya sendiri tidak mengharapkan diundang kok. Belum tentu saya bisa datang. Keluarga lain saja kalau membuat acara seperti ini semua diundang."

Sementara itu, Wirdha mengaku sudah bisa mengetahui bahwa keluarga Elvy menjauhinya sejak mengganti pengacara Dhawiya. Bahkan, Wirdha sudah tak lagi dikabari mengenai perkembangan Dhawija sejak direhabilitasi hingga hampir menikah.

"Udah tahu soalnya, begitu Dhawiya di-take over dengan pengacara baru, aku udah tahu jalan ceritanya bakal begini," jelas Wirdha. "Di RSKO enggak hubungin aku, benar. Terus keluar dari sana enggak hubungin aku, benar. Terus aku chat juga enggak dibalas, benar. Jadi nikah enggak diundang, benar."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait