Putri Elvy Sukaesih Dijauhi Keluarga, Ungkap Ada Provokator Pengaruhi Sang Bunda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Wirdha Sylvina menanggapi keputusan keluarga Elvy yang tak mengundangnya ke pernikahan Dhawiya.

WowKeren - Elvy Sukaesih masih berseteru dengan putrinya yang bernama Wirdha Sylvina. Sebelumnya, Elvy dan keluarganya sepakat untuk tak mengundang Wirdha ke pernikahan Dhawiya Zaida, yang rencananya digelar pada 29 Maret mendatang.

Mengenai hal tersebut, Wirdha mengaku tak mempermasalahkan dan tidak mengharapkan undangan. Kendati tak diundang ke pernikahan sang adik, Wirdha dan sang suami yang bernama Zecky Alatas tetap memberikan doa restu kepada Dhawiya.

"Bukan mengharapkan diundang atau apapun. Kalaupun ada undangan hari H atau besok, mohon maaf saya juga enggak mungkin datang," ujar Wirdha saat dijumpai WowKeren pada Rabu (27/3) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. "Kenapa? Karena saya enggak mau merusak suasana. Doanya yang terbaik aja, kan yang penting itu. Kita merestui udah gitu aja cukup. Itu haknya mereka mau ngundang atau enggak."

Lebih lanjut, Wirdha juga membantah tentang tudingan bahwa ia enggan meminta maaf kepada Elvy. Bahkan, Wirdha sempat ingin mengikuti acara haul ke-17 tahun mendiang sang ayah sekaligus untuk menyambung silaturahmi. Akan tetapi, Wirdha sudah lebih dulu mendengar kabar pernikahan Dhawiya dan ia tidak diundang.

"Kita selama ini enggak pernah mau ribut atau gimana-gimana. Udahlah biarin aja. Aku juga heran umi bilang aku enggak mau minta maaf, aku enggak mau datang, itu kan prasangka. Karena terus terang aja, aku dengar akan ada haul itu," jelas Wirdha. "Aku sudah niat dan minta izin dari bang Zeck, bukan hari H-nya (melainkan datang) sebelumnya. Paling tidak aku mau silaturahim kalau diterima. Namanya anak aku pengin dong bawa apa kan ini haul-nya ayah. Tapi ternyata belum kesampaian saya dengar Dhawiya mau menikah nih. Saya enggak tahu."


Saat ditanya mengenai pernikahan Dhawiya, Wirdha belum berencana memberikan kado namun sudah pasti memberikan doa dan restu. Wirdha dan sang suami pun membantah tudingan bahwa mereka tak merestui pernikahan Dhawiya dengan Muhammad, yang juga ikut terjerat narkoba.

"Belum tahu (soal kado Dhawiya), yang penting doanya dulu, kado itu gampang," jawab Wirdha. "Artinya merestui, meridai dan mengikhlaskan, kalau ada yang bilang saya bantah itu tidak benar," timpal Zecky. "Aku tidak pernah bilang tidak setuju kan?" imbuh Wirdha.

Selanjutnya, Wirdha juga mengungkapkan bahwa ia dijauhi oleh keluarganya sehingga kesulitan berkomunikasi dengan Elvy. Menurut Wirdha, banyak provokator di sekitar Elvy yang "meracuni" sang bunda agar membencinya.

"Ini lho yang saya suka bingung, aku enggak pernah gimana-gimana dibilangnya, 'Enggak mau pokoknya umi yang harus ke rumah'. Kapan aku ngomong gitu? Aku juga bukannya tak tahu diri, aku anak yang harus ke umi," papar Wirdha. "Tapi aku dijauhin sama semuanya, aku tuh enggak tahu posisi umi di mana. Paling enggak umi itu 'ping' atau apa pasti aku jawab, enggak mungkin lah aku dicuekin apalagi namanya anak, apalagi hampir setahun (putus komunikasi). Kadang aku bingung yang meracuni itu terlalu banyak."

Belum usai, Wirdah juga membeberkan bahwa keluarganya tak menghubunginya karena takut dimusuhi. "Katanya umi nonton Wirdha cuma bicaranya di media doang. Terus mau bicara di mana? Sama umi aja enggak pernah ditelepon, atau sama keluarga yang lain aja enggak pernah. Ponakanku semua takut berhubungan sama aku. Karena yang dekat sama aku dimusuhin, dicari salahnya," tutup Wirdha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait