Ucapan Ponakan Kecil Mendiang Olga Syahputra Ini Bikin Terenyuh Saat Kunjungi Makam Sang Paman
Selebriti

Keluarga mengunjungi makam Olga Syahputra untuk memperingati empat tahun kepergian mendiang.

WowKeren - Tidak terasa sudah empat tahun sejak mendiang Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 silam. Untuk memperingati empat tahun kepergian Olga, keluarga pun datang mengunjungi makam mendiang dan meggelar acara untuk mendoakan almarhum.

Untuk diketahui, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Olga beberapa kali dirawat di rumah sakit. Terakhir, mendiang dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura dan didiagnosa menderita meningitis.

Beberapa potret keluarga yang mengunjungi makam Olga pun juga dibagikan oleh salah satu sanak saudara mendiang. Seperti foto yang dibagikan oleh akun @emitasmiyah, milik Reny Nurman, adik perempuan Olga.

Melalui foto ini, Reni menceritakan suasana saat mengajak kedua buah hatinya, Fayola dan Ganes ke makan Olga, paman mereka. Hingga Fayola, ponakan kecil mendiang melontarkan pertanyaan cukup terenyuh ke sang ibu.


"Alhamdulillah Ganes sm oyol gak nangis,baca surat Yasin dan doa smp selesai,pdhl panas bgtt,," tulis Reny. "Dia tau yg di doain om nya.. (emoji perempuan):Oyol gak kepanasan?? (emoji perempuan):Engga mah,om Olga kepanasan gak??"

Ucapan Ponakan Kecil Mendiang Olga Syahputra Ini Bikin Terenyuh Saat Kunjungi Makam Sang Paman

Instagram

Unggahan Reny di atas pun langsung diramaikan sejumlah netter yang turut bersimpati dan mendoakan Olga. "Alfatihah Ka olgasyahputra," komentar akun @aiida***. "Om olga lebih bahagia di sana,. #Alfatihah," sahut akun @wlut***.

"MASYAALLAH kk oyol udah cantik baik lagi, s'lalu doain om yoga ya nak.." tulis akun @ffauzi***. "Smg Khusnul khotimah ka olga, aamiin ya rabbal aamiinn," balas akun @irnamom***.

Sementara itu, sosok Olga Syahputra mulai populer sejak menjadi presenter "Ceriwis" bersama Indra Bekti dan Indy Barends. Karier kakak Billy Syahputra ini makin melejit usai memandu program musik "Dahsyat" bareng Luna Maya dan Raffi Ahmad.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait