Ely Sugigi Pamer Foto 4 Mantan Suami Brondongnya Lalu Minta Maaf Pada Istri-Istri Mereka, Ada Apa?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Unggahan Ely Sugigi berikut ini lagi-lagi mendapat tanggapan sinis sekaligus teguran dari netizen.

WowKeren - Belakangan hubungan Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian menjadi sorotan. Wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini mengaku jika jalinan asmaranya dengan Irfan telah kandas.

Namun tak beberapa lama kemudian Ely mengaku bahwa hubungannya dengan Irfan hanya settingan. Ogah lama sendiri alias jomblo, wanita berusia 47 tahun ini berencana sesegara mungkin mencari pengganti Irfan.

Terlepas dari hal tersebut, Ely malah memamerkan kolase bersama empat mantan suami yang semuanya adalah brondong dalam unggahan akun Instagram. Meski telah dihapus oleh Ely, unggahan tersebut ternyata sempat diabadikan oleh akun gosip.

Dalam postingannya, Ely menuliskan arti mantan baginya. Ia mengaku masih menjalin komunikasi dengan para mantan. Di akhir tulisannya, Ely meminta maaf pada istri-istri dari para mantannya dan membantah unggahannya itu bukanlah mencari sensasi.


"Bagi saya mantan suami itu adalah seseorang yg pernah ada dalam proses kehidupan saya dan seiring waktu berjalan walaupun kami sudah tidak bersama lagi, tetapi jalinan silahturahmi harus tetap terjaga dan terus berjalan," tulis Ely dalam keterangan foto. "Maaf kan istri2 dari mantan ku.. Bukan aku mencari sensasi atau apa pun. Aku hanya ingin mengingat dan mengenang bahwa mereka pernah ada di dalam hidup ku dan hatiku."

Ely Sugigi Pamer 4 Suami Brondong

Instagram

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netter menanggapi sinis dan memberi teguran pada wanita bernama asli Ely Suhari ini.

"Astagfirullah pernah menikah dan bercerai 4x malah dipamerin ,,,,," tulis akun @griya***. "Bosen,setiap ad masalah pasti bilangnya begitu,ngurusin anak sendiri,cari makan sendiri.seolah paling menderita padahal banyak kok wanita2 kuat diluar sana yg ngurusin anak sendiri.tapi ga diomongin terus,kan emank udah kewajiban,kalo nggak mau ngurusin anak yah jgn punya anak," sambung akun @ranita***.

"Sebenernya sih terserah aja si mbaknyah mau posting apa juga...tapi nanti diup sama akun2 hosyip yg gw follow, trus keliatan deh, jd gengges...." komentar akun @scoup***. "Bikin rusak selera ntn tv gegara lu mpok. Unfaedah," tambah akun @tasya***. "Astajimmm kapan sii Mimi Ely ini di kirim ke planet mars buat shooting ama bebatuan2 udh bosan liat drama nya di bumi ini huftttttt," imbuh akun @jade***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait