Fantastis, Hotman Paris Hutapea Pernah Hadiahkan Vila Rp 3 Miliar Untuk Meriam Bellina
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea juga blak-blakan tentang hubungan percintaannya dengan beberapa artis lain.

WowKeren - Banyak hal yang diungkap oleh Hotman Paris Hutapea saat menjadi bintang tamu acara "Call Me Mel" episode 26 Maret 2019. Hotman banyak mengungkapkan hubungannya dengan Syahrini usai sempat di-unfollow di Instagram. Ia juga membongkar soal trik rahasia Syahrini agar terlihat sering naik pesawat jet.

Selain itu, Hotman juga mengungkap berbagai hal mengejutkan tentang kehidupannya. Termasuk soal hubungan asmara Hotman dengan beberapa artis Tanah Air. Rupanya pemandu acara "Hotman Paris Show" itu pernah menaklukan setidaknya 10 artis top Tanah Air selama berkarier sebagai pengacara kondang.

"Kalau boleh tahu, enggak usah sebut namanya, berapa banyak artis yang udah pernah ditaklukan oleh Hotman Paris? Sorry ya kita jangan ngomong artis yang cuma selewat-selewat doang," tanya Melaney Ricardo selaku pemandu acara tersebut. "Harus jawab nih?" tanya Hotman ragu. "Iya dong, di sini mah harus blak-blakan."


Setelah didesak oleh Melaney, Hotman pun akhirnya memberikan jawaban soal jumlah artis yang pernah ditaklukan olehnya. "Beberapa," kata Hotman. "10 ada enggak? Ada 10 artis?" tanya Melaney lagi. "Ada lah (10 artis). Yang nge-top," pungkas Hotman. Percakapan terus berlanjut tentang hadiah termahal yang pernah diberikan oleh Hotman kepada artis.

Rupanya Hotman pernah memberikan hadiah termahal berupa vila seharga Rp 3 miliar kepada Meriam Bellina ketika menjalin kasih. "Hadiah terbesar, termahal yang pernah abang kasih ke cewek? Berapa dan apa?" tanya Melaney. "Ya itu vila, berapa itu? Rp 3 miliar," celetuk Hotman. "Oh Meriam Bellina itu ya," celetuk Melaney disambut tawa Hotman.

Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa istrinya tak mempermasalahkan hubungan serta hadiah fantastisnya untuk sang mantan kekasih. Ayah tiga anak itu menegaskan bahwa dirinya memberikan harta yang lebih berharga dan banyak kepada sang istri selama ini. Ia juga percaya bahwa sang istri memaafkan dirinya selama diperlakukan dengan baik.

"Wanita itu kalau diperlakukan dengan baik, pada saat kita melakukan kesalahan, dia akan memaafkan," lanjut Hotman. "Sebelum saya kasih satu vila sama mantanku yang artis, istri saya sudah dapat sama dengan 500 vila. Semua, ada ratusan ruko saya di Kelapa Gading enggak pernah, selalu kasih istri."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait