Foto Syuting 'Morbius' Beredar, Perlihatkan Tampilan Jared Leto Dan Matt Smith
Getty Images
Film

Berdasarkan foto yang beredar, film ini tampaknya akan mengadaptasi versi komik 'Morbius' karangan Joe Keatinge dan Richard Elson.

WowKeren - "Morbius" diketahui tengah memasuki masa produksi. Oleh karenanya, tak heran jika kini foto set syuting film ini mulai beredar luas di dunia maya.

Belum lama ini, beredar foto Jared Leto dan Matt Smith saat keduanya sedang melakukan pengambilan gambar di daerah London, Inggris. Dalam foto-foto tersebut, tampak jelas bahwa tampilan Jared menyerupai visual di seri buku komik "Morbius" karangan Joe Keatinge dan Richard Elson yang dirilis tahun 2013 lalu.

Serial ini berkisah tentang Morbius yang tinggal di Brooklyn dan secara tidak sengaja memulai perang geng saat mencoba menahan sifat vampirnya. Sedangkan di foto lainnya, tampilan Matt Smith tampak mirip dengan karakter sang villain utama, Loxias Crown.

Resmi memulai proses syuting, Sony pun tentunya juga mengumumkan sederet pemeran lain yang bakal tergabung dalam proyek ini. Mulai dari aktor "Fast and Furious", Tyrese Gibson, yang diduga akan berperan sebagai agen FBI yang memburu keberadaan Morbius. Ada pula aktor "Resident Evil: Apocalypse", Jared Harris, yang hingga kini belum diketahui perannya.

Di sisi lain, karakter Morbius sendiri pertama kali muncul dalam komik "The Amazing Spider-Man" pada tahun 1971. Karakter vampir tersebut diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan Gil Kane.

Dalam versi komik, sebelum menjadi vampir, awalnya karakter antagonis tersebut adalah seorang ilmuwan peraih nobel bernama Dr. Michael Morbius. Ia menderita penyakit darah yang langka dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan melakukan sebuah penelitian. Namun sayangnya, penelitian tersebut malah berbuah kegagalan.

Alih-alih sembuh, Morbius malah berubah menjadi seperti seorang monster yang menyerupai vampir. Ia memiliki taring dan kekuatan super yang membuatnya bertarung dengan Spider-Man.

Sementara itu, "Morbius" sendiri akan berpusat pada usaha Morbius menghentikan Loxias membunuh manusia setelah keduanya sama-sama berubah menjadi vampir. Keduanya merupakan sahabat yang sama-sama mengalami penyakit kelainan darah.

"Morbius" akan disutradarai oleh Daniel Espinosa dan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach serta Lucas Foster. Sedangkan Burk Sharpless dan Matt Sazama didapuk sebagai penulis skenario. Rencananya, "Morbius" akan dirilis pada 31 Juli 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru