Luna Maya Gemulai Praktikkan Tarian Bali, Lirikan Mata Tajam Bikin Jatuh Cinta
Instagram/lunamaya
Selebriti

Kepiawaian Luna menarikan tarian tradisional Bali ini bahkan membuat sahabatnya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi terpukau.

WowKeren - Luna Maya disebut-sebut telah move on dari Reino Barack yang kini telah menjadi suami penyanyi Syahrini. Mantan kekasih Ariel ini bahkan makin sibuk dengan aktivitasnya sebagai model serta kerap wara-wiri mengisi program televisi.

Seperti yang diketahui, Luna merupakan aktris keturunan darah Austria dari sang ibu dan ayah orang Bali. Luna sendiri juga lahir dan tumbuh di Pulau Dewata, Bali tersebut. Tidak heran jika Luna tak asing dengan tarian tradisional khas Bali.

Kepiawaian Luna menarikan tarian tradisional Bali bahkan membuat sahabatnya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi terpukau. Hal itu ditunjukkan Luna saat mengisi program televisi bersama geng Mentri Ceria.

Tangan Luna tampak gemulai ketika mulai mempraktikkan tarian Bali. Luna bahkan tak tanggung-tanggung ikut menampilkan gerakan lirikan mata tajam yang menjadi ciri khas tarian dari Pulau Seribu Pura tersebut.


Video Luna yang menarikan tarian Bali di atas menjadi perbincangan khusus di kalangan netter usai diunggah ulang oleh akun fanbase penggemar Instagram. Banyak netter terpesona dengan Luna yang disebut sebagai artis serba bisa.

"Y ampun lntik bngt jri jmariny mnarikn tarian bali , multi talent bngt y mb @lunamaya udh cntik , bdn semampai pokoke most prefct," komentar akun @etijaya***. "Emang dasarnya cantik ya, mau begaya kaya apa jg tetep cantik @lunamaya @lunamaya.story," sahut akun @indah***.

"Matanya itu lhoooo, bisa menaklukan dunia hanya dengan sekali kedip," tulis akun @missraz***. "Suka bgt Ama matanya,cantik parahh ka bulan," balas akun @anisa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait