Diam-Diam Annisa Bahar Sudah Cerai Sejak 3 Tahun Lalu Dari Pernikahan Keduanya
Instagram/anisabaharreal
Selebriti

Pedangdut Annisa Bahar enggan membeberkan apa penyebab perceraiannya dengan Dian Esha Fauzan, pria yang dinikahinya tahun 2003 silam.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Annisa Bahar dengan Dian Esha Fauzan Prasetya kerap dikabarkan tak harmonis bahkan digosikan telah bercerai. Namun pemilik goyang patah-patah ini selalu membantah kabar tersebut.

Bulan Januari lalu, Annisa bahkan diberitakan telah pisah ranjang dengan sang suami. Namun ibu empat anak ini enggan menanggapi kabar perceraian tersebut. Hingga sejak dua bulan usai kabar tersebut, Annisa membuat pengakuan cukup mengejutkan.

Ibu Jelita Bahar dan Juwita Bahar ini mengonfirmasi bahwa telah bercerai dari pria yang dinikahinya pada 17 Juli 2003 silam. "Kalau menikah lagi, itu gosip. Tapi kalau aku single, yes i'm single," kata Annisa, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/3).

Yang lebih mengejutkan, tak banyak publik tahu jika Annisa telah bercerai dari Esha sejak tiga tahun lalu. Untuk apa penyebab perpisahan itu, Annisa enggan membeberkan alasannya. Yang jelas, saat ini Annisa sedang fokus dengan pencalonannya sebagai calon legislatif (Caleg).

"Sudah tiga tahun cerai. Dibilang happy ya enggak, dibilang enggak ya happy aja," ungkap Annisa. "Soalnya kalau aku masih terbebani dengan hubungan rumah tangga mungkin aku enggak bakal fokus di Dapil. Kan aku mau fokus di Dapil. (Alasan cerai) ada banyak hal yang yang tidak harus saya publish kenapanya."


Meski telah bercerai tiga tahun yang lalu, namun wanita berusia 42 tahun ini belum ingin kembali membangun rumah tangga. Annisa mengaku sekarang sedang disibukkan dengan karier dan tak ingin diribetkan soal masalah percintaan.

"Belumlah. Doain aja. Baru teman saja, biasa nothing special. Masih kerabat dan belum yang gimana-gimana," ucap Annisa. "Aku masih ada kerjaan yang harus dikerjakan jadi enggak mau ribet dengan masalah percintaan."

Namun untuk kriteria calon hidupnya kelak, Annisa tak pelit mengungkapkan keinginannya. Ia berharap kelak mendapatkan pasangan dari kalangan pengusaha dengan alasan tak sama-sama sibuk untuk urusan rumah tangga.

"Kalau Pengusaha itu lebih bebas waktunya. Karena aku sudah sibuk, jangan sampai dia sibuk juga, kalau dia sibuk juga, gimana ketemunya," ujar Annisa. "Jadi penginnya pengusaha."

Namun yang pasti, Annisa ingin calon suaminya kelak seseorang yang mau menerima masa lalunya. Bukan hanya dirinya melainkan juga keempat buah hati Annisa. Menurut penyanyi bernama asli Ani Setiawati ini, mendapatkan pria yang mau menerima janda banyak anak cukup sulit.

"Tapi aku nyari yang dewasa, yang bisa mengerti dan menerima aku dengan empat orang anak. Jadi buy 1 get 5. Orang mencintai aku harus menerima empat anak aku gitu loh," pungkas Annisa. "Kan enggak gampang mendapatkan orang seperti itu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru