Zaskia Sungkar Buat Vlog Soal Pedagang Pisang, Netter Mewek
Instagram
Selebriti

Menyebutnya sebagai 'pisang kejujuran', tidak sedikit netter yang terharu dengan kisah si pedagang.

WowKeren - Sama seperti artis lainnya yang rutin mengunggah vlog di channel YouTube, Zaskia Sungkar baru saja membuat vlog terbarunya bersama sang suami, Irwansyah. Dalam vlog terbarunya, Zaskia menceritakan kisah seorang pedagang pisang.

"“Pisang kejujuran “ Bapak ini sering ninggalin dagangan pisanganya untuk solat dan anter pisang ke rumah2 makan .. pisang nya ditinggal gitu aja dipinggir jalan,kalau pembeli mau bayar masukin ke kotak ..🤗 MasyaAllah , belajar dari bapak ini untuk BERSERAH kepada sang pemilik segalanya. 😭 .. lgsng ke YouTube Chanel The Sungkars ya guys! #jummahmubarak," tulis Zaskia mendeskripsikan video blognya tersebut.

Setelah menonton preview singkat di Instagram Zaskia itu, netter pun sukses dibuat mewek. Tidak sedikit nettera yang merasa terharu dengan perjuangan sang penjual pisang tersebut untuk tetap tegar menjalankan ibadah ditengah kesibukannya.


"terharu kak udah nonton barusan🤧," komentar iamamali***. "Semoga bpknya yg jual pisang sehat selalu dan di lancarkan rizky nya😇😇," komentar nanik_mamae_farel***. "MasyaAllah, Allah sebaik-baik pelindung dan penjaga...🙏 ❤️," komentar winda_widya***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru