Isu Luna Maya-Reino 'Kumpul Kebo', Syahrini Dibully Pernah Nakal dengan Jeff Eks Dash Berlin
Selebriti

Masa lalu Syahrini yang sempat diisukan pacaran dengan eks DJ Dash Berlin, Jeffrey Sutorius, sempat diungkit setelah foto mesra mereka beredar di akun gosip.

WowKeren - Luna Maya sempat dikabarkan pernah serumah 2 tahun dengan Reino Barack. Hal ini diungkap oleh seorang tetangga di rumah Luna di kawasan Jakarta Selatan.

"Sudah, dua tahunan lah (tinggal bersama)," kata Lani pada Grid.ID, Rabu (27/3). "Enggak (ditegur). Tertutup sekali, kalau ada apa misalnya bayar iuran pembantunya."

Sebelumnya, satpam di kompleks rumah Luna juga sempat memergoki Reino pernah bawa koper tengah malam. "Pernah sekita jam 11 malam Reino turun dari taksi di sini (di ujung gang) sambil bawa koper. Dia nggak sapa saya, saya juga enggak nyapa," kata satpam tersebut.

Namun bukan cuma Reino yang diisukan pernah kumpul kebo, sang istri, Syahrini, juga disindir hal serupa. Baru-baru ini, netter membahas momen mesra Syahrini dan mantan DJ Dash Berlin, Jeffrey Sutorius alias Jeff. Meski keduanya menegaskan cuma teman biasa, netter sangsi jika Syahrini dan Jeff tak pacaran.

Akun gosip_terjulid sempat mengunggah foto Syahrini dan Jeff sedang mesra. Dalam salah satu foto, DJ asal Belanda tersebut terlihat bertelanjang dada hingga netizen menduga keduanya lebih dari sekedar teman.

"Pada suatu pagi yg cerah di lobby sebuah hotel otw check in dlm.rangka bulan madu tanpa nikah," kata asmara_____dana. "Jalan sama bule hampir ga mungkin kalo ga ....... ya itulah, gue bilang hampir," kata lirafisanda. "@rina.paulina jeffery pernah upload photo duluu..bersama syahrini dg title β€œ saya selalu menikmati waktu2 bersamamu” skrg mah udah di delete kabeh," kata rietszulf. "Itu renang ya???? Hmm....," kata violet0492.

Sementara itu, Melaney Ricardo menanyai Jeff yang kabarnya dihempas Syahrini. Jeff menyangkal soal itu dan mengaku masih berteman dekat. Dash juga kini sudah menikahi kekasihnya bernama Joyce. "She is Chinese (dia China)," kata Jeff.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru