Ayah Uut Permatasari Tewas Ditabrak Motor, Netter Turut Berduka Cita
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Saat ini keluarga Uut Permatasari masih berusaha mendapatkan tiket untuk pulang ke kampung halamannya. Ucapan bela sungkawa pun membanjiri akun Instagram Uut.

WowKeren - Kabar duka datang dari pedangdut Uut Permatasari. Sang ayah, Edi Herwanto, meninggal dunia pada Sabtu (30/3). Almarhum Edi mengembuskan napas terakhirnya usai terlibat keceakaan di Jalan Raya Sirapa, Balongbendo, Sidoarjo.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Uut, Heru. Namun Heru belum mengetahui detail kronologi kecelakaan tersebut.

"Iya betul (meninggal dunia)," kata Heru. "Ya naik motor di depan rumah, tapi saya kurang tahu detailnya."

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono pun membeberkan kronologi peristiwa maut tersebut. Menurut Sugeng, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30. Kejadian berawal saat motor Honda GL Pro nomor polisi (nopol) W 5264 QU yang dikendarai Edy Suprianto, warga Sumobito, Jombang, melaju dari arah timur ke barat.

Saat itu Edy berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga masuk ke jalur berlawanan. Edy lantas menabrak motor Honda Vario nopol W 2658 QR yang dikendarai ayah Uut dari arah berlawanan.


Tabrakan itu mengakibatkan Edi tewas seketika. Motor korban tampak ringsek.

Sementara itu, saat ini keluarga Uut masih berusaha mendapatkan tiket untuk pulang ke kampung halamannya. Ayah Uut akan dikebumikan hari ini juga.

"Keluarga masih repot mau ke sana semua. Tapi susah enggak ada tiket pesawat. Dia lagi bingung," lanjut Heru. "Pemakamannya hari ini, sore langsung, di sana di daerah kelahirannya di Sidoarjo."

Ucapan bela sungkawa membanjiri akun Instagram Uut. Tidak sedikit netter yang ikut mendoakan ayah Uut.

"Turut berduka cita untuk mbk @uutpermatasari Semoga aba edy husnul khotimah.. Dan dilapangkan kuburnya... Aamiin," komentar akun @diz****i92. "Alfatihahhh... Smoga almarhum khusnul khotimah," tambah akun @heny***hmad.

"Semoga semua amal ibadahnya diterima dan diampuni semua dosa-dosanya. Aamiin," sahut akun @abi****spray. "Turut bduka cita y mbak uut, smga Allah ampuni dosa2nya, sklg dberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin. Alfatihah," tambah akun @dewi***ja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait