Super Junior Disambut Banyak Fans di Vietnam, Netter Nyinyir Minta Kangin Dipenjara
Instagram/superjunior
Selebriti

Banyak penggemar yang antusias menunggu kedatangan Super Junior di bandara Vietnam. Sayangnya netter justru berkomentar negatif seperti berikut ini.

WowKeren - Super Junior bertolak ke Vietnam untuk mengisi acara bertajuk "V Heartbeat Live" di Hoabin Theater, Ho Chi Minh. Grup besutan SM Entertainment itu tiba di sana kemarin Jumat (29/3).

K-Pop boleh saja kedatangan boy grup baru dengan usia muda dan visual tampan. Namun tidak bisa dipungkiri jika popularitas Super Junior masih tinggi, terutama di Asia Tenggara.


Bisa dilihat dari banyaknya penggemar yang menunggu kedatangan Super Junior di bandara Vietnam. Mereka terlihat sangat antusias dengan kompak mengenakan baju biru, warna fandom Super Junior.

Sayangnya popularitas Super Junior di Vietnam dikomentar nyinyir oleh netter. Banyak yang menyinggung tentang Kangin yang dicurigai sebagai member grup chat yang digunakan Jung Joon Young untuk berbagi video seks. Mereka juga mengejek Shindong yang dinilai semakin gemuk serta menyindir insiden pesan Leeteuk pada Yeonwoo Momoland.

Super Junior Disambut Banyak Fans di Vietnam

Source: Nate

"Memenjarakan Kangin adalah penting tapi kenapa Shindong belum juga kurus padahal dia jelas bilang membenci wanita gemuk? Bagaimana kau bisa menyebutnya selebriti? Dia terlihat seperti pecundang yang menganggur," komentar netter.

"Penjarakan Kangin," tambah netter lain. "Aku justru heran kenapa SuJu masih aktif," sahut yang lain. "Penjarakan Kangin. Shindong harus diet. Leeteuk ketahuan genit pada Yeonwoo. SuJu jelas cuma jadi kelemahan SM Entertainment," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...