Belum Dikaruniai Anak Usai 8 Tahun Nikah, Zaskia Sungkar Bakal Jalani Program Bayi Tabung
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Keputusan Zaskia Sungkar untuk melakukan program bayi tabung tak lepas dari ide orang-orang di sekitarnya, seperti Shireen Sungkar hingga Nagita Slavina.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah merupakan salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya jarang tertimpa gosip miring. Pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini selalu tampil romantis. Bahkan keduanya tak pernah ambil pusing meski belum dikaruniai momongan usai 8 tahun menikah.

Setiap kali disinggung soal momongan, Zaskia dan Irwan pun selalu memberikan jawaban yang menenangkan. Tapi reaksi yang berbeda diberikan oleh orang-orang di sekitar Zaskia. Aktris cantik itu mengatakan bahwa adiknya, Shireen Sungkar selalu tak sabar menantikan Zaskia punya anak.

Hingga belum lama ini Shireen menyarankan Zaskia untuk melakukan program baik tabung. Usulan itu pun diterima oleh Zaskia. Ia mengatakan bahwa sahabat-sahabatnya seperti Nagita Slavina dan Tya Ariestya ikut merayunya untuk mencoba menjalani program bayi tabung.


"Insya Allah, doain aja, doain aja ya mudah-mudahan istiqomah," kata Zaskia dalam tayangan "Selebrita Pagi" belum lama ini. "Dikepung sama Gigi (Nagita), sama Shiren, sama Tya kemarin. Dikeroyok, awalnya kita lagi main-main aja, aku juga lagi pas mau syuting. Lalu pembicaraannya ke situ (bahas anak), jadi ya (memutuskan bayi tabung)."

Sementara itu, Zaskia dan Irwan sendiri memang sabar menantikan hadirnya buah hati di tengah rumah tangga mereka. Keduanya sering membagikan momen "belajar" menjadi orangtua di media sosial bersama anak-anak Shireen dan Teuku Wisnu. Zaskia percaya bahwa Tuhan akan memberikan anak di waktu yang sudah tepat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru