Tanggapan Zaskia Sungkar Saat Sang Ibu Beri Pesan ke Irwansyah Sambil Berlinang Air Mata
Instagram/fenny.bauty
Selebriti

Fanny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar berpesan pada Irwansyah sang menantu untuk tetap setia di samping istrinya meski belum juga dikaruniai momongan usai delapan tahun menjalani pernikahan.

WowKeren - Fanny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar sempat berderai air mata ketika syuting video vlog bersama dua menantunya, yakni Irwansyah serta Teuku Wisnu. Hal itu terungkap melalui video yang diunggah di channel YouTube The Sungkars Family bulan Februari lalu.

Fanny berpesan pada Irwansyah untuk tetap setia di samping Zaskia meskipun istrinya belum juga dikaruniai momongan. Irwansyah dan Zaskia sendiri telah menjadi pasangan suami istri sejak 15 Januari 2011 silam.

Zaskia pun menanggapi permintaan sang ibu pada suaminya itu. Menurut Zaskia, kala itu ibunya terlalu berlebihan dan mendramatisir. "Ah enggak, Mama mah drama aja," kata Zaskia, ditemui di JCC Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Wanita berusia 28 tahun ini menyebut, permintaan Fanny kepada Irwansyah kala itu secara tidak langsung merupakan keinginan sang ibu agar dirinya segera hamil. Lantaran Zaskia merasa dirinya dan sang suami terlihat seolah masih menikmati kebahagiaan berdua meski kini telah mengadopsi seorang anak.

"Mungkin ini kayak kemauan Mama aja (biar cepat hamil)," ucap Zaskia. "Karena aku sama Irwan kayak enggak serius dan kami masih enjoy banget berdua."

Sementara itu, Zaskia dikabarkan akan menjalani program bayi tabung usai disaranan oleh Shireen sang adik. Sebelumnya, para sahabat seperti Nagita Slavina dan Tya Ariestya juga sempat merayu Zaskia agar mau mencoba menjalani program bayi tabung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait