Uut Permatasari 'Didatangi' Mendiang Ayah Usai Pemakaman, Syok Lihat Kaki Penuh Darah
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Pengalaman serupa juga dialami oleh anak Uut Permatasari, Rafif Athallah Pulungan, di malam setelah pemakaman sang kakek. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Uut Permatasari sepeninggal sang ayah, Edi Herwanto pada Sabtu (30/3). Uut yang masih berduka sekaligus syok mengaku "didatangi" mendiang sang ayah pada malam setelah pemakaman. Ia mengatakan bahwa Edi "datang" dengan bersimbah darah.

"Syok lah, saya kayak enggak bisa jalan, saya bingung," kata Uut seperti dilansir Cumi Cumi, Selasa (2/4). "Semalam di tangga itu ada Papi saya, kakinya ada darahnya. Semalam Papinya enggak (ada), tapi telapak kakinya tuh kayak ada."

Pengalaman hampir serupa juga dialami oleh putra Uut, Rafif Athallah Pulungan. Sekitar jam 3 dini hari, Uut terbangun lantaran sang anak berteriak. Rafif mengaku melihat sosok kakeknya di bagian atas kamarnya. Kejadian itu membuat Rafif berubah menjadi rewel semalaman.

"Adik saya tidur di kamar Papi saya. Anak saya yang rewel semalam, didatangin Papi saya," lanjut pelantun hits "Putri Panggung" tersebut. "Anak saya kaget, jam 3 (pagi) teriak-teriak nunjuk ke atas gitu."


Lebih lanjut Uut mengaku masih syok dengan kepergian sang ayah yang mendadak. Ia mengaku masih sempat menghubungi sang ayah malam sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa Edi. Uut mengatakan bahwa sang ayah berencana akan menjalani ibadah puasa tahun ini di Jakarta bersama dirinya.

"Iya lah (kaget). Orang enggak apa-apa, malam habis teleponan. Mau jemput saya, saya mau ada acara di Surabaya," kata Uut lagi. "Tiba-tiba enggak ada, saya syok. Kalau Papiku sakit, saya bisa paham, aku akan merawatnya. Padahal kita rencana puasa akan di Jakarta."

Kendati begitu, Uut berusaha untuk tetap tabah dan menganggap semua ini sebagai jalan yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan. "Ini sudah jalan Allah. Mungkin buku Papi sudah habis. Kita semua punya buku, tinggal kita jilid berapa, Allah berkehendak," tutup Uut.

Sekedar informasi, ayah Uut meninggal dunia usai mengalami kecelakaan pada Sabtu (30/3) pagi. Motor yang dikendarai mendiang Edi Herwanto ditabrak oleh seorang pemuda dengan kecepatan yang cukup tinggi. Ayah Uut dinyatakan meninggal dunia di lokasi kecelakaan usai mengalami luka berat di bagian kepala.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait