Sebut Muzdalifah Sebagai 'Kak' Sebelum Pacaran, Fadel Islami Beber Panggilan Sayangnya Saat Ini
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti

Usai lamaran resmi pada 27 Maret 2019 lalu, Muzdalifah mengungkap anak-anaknya masih memanggil Fadel Islami dengan sebutan 'om' karena alasan tertentu.

WowKeren - Muzdalifah akan segera menikah untuk keempat kalinya. Mantan istri dari Nassar ini diketahui sudah dilamar oleh sang pujaan hati, Fadel Islami pada 27 Maret 2019 lalu.

Terpaut usia 15 tahun memang tak membuat Fadel gentar menjadikan Muszdalifah sebagai calon istrinya. Sementara itu, Muzdalifah berharap pria brodong berusia 25 tahun itu adalah jodoh yang terbaik.

Selepas dilamar, Muzdalifah mengungkap dirinya punya panggilan sayang untuk sang calon suami. "Aku manggil dia sayang, kalau anak-anaknya masih om karena kan kata mereka 'Mama kan belum ini (menikah) jadi kan manggilnya masih om'," ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/4) seperti dilansir dari DetikHot.

Ditemui di kesempatan yang sama, Fadel juga membeberkan panggilan spesialnya untuk Muzdalifah. "Aku manggilnya sayang, yang paling sayang," kata Fadel.


Fadel mengungkap saat mendekati Muzdalifah sama sekali tak ada kekhawatiran. Ia hanya berusaha untuk mencegah pemberitaannya dengan Muzdalifah menjadi konsumsi publik.

"Kalau buat mendekatinya enggak ada kekhawatiran," cerita Fadel. "Cuma kan gimana caranya biar media-media di keep gitu cuma enggak bisa jadi udahlah udah terlanjur mau enggak mau harus terbuka."

Sebelumnya melalui unggahan Instagram, Fadel mengungkap beban terberat menjadi calon suami Muzdalifah. Fadel juga mengaku sebelum dirinya dan Muzdalifah merajut hubungan asmara, ia memanggilnya dengan sebutan "kak".

"Ketika semuanya berlalu sampai kami berdua saling kenal terhitung 9 bulan sebelum memutuskan menjalin hubungan. Dalam 9 bulan ini kami selalu ketemu tanpa memiliki nomer Handphone masing-masing, kenapa bisa?" tulis Fadel. "Jawabannya karena memang kami berdua tidak pernha memikirkan hal akan sejauh ini, bahkan dulu saya memanggilnya dengan sebutan 'kak'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait