Iis Dahlia 'Sombong' Sebut Wajar Jika Devano Danendra Sering Dijodohkan Karena Punya Wajah Ganteng
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra anak bungsu Iis Dahlia kini tengah digemari banyak kaum hawa sebagai penyanyi muda sehingga tak heran sering dijodohkan dengan selebriti Tanah Air yang lain.

WowKeren - Bakat seni yang dimiliki Iis Dahlia ternyata menurun kepada dua buah hatinya, Juwita Salshadilla dan Devano Danendra. Juwita si anak sulung aktif bermain sinetron sementara Devano terjun ke dunia tarik suara.

Karier Devano sebagai penyanyi muda pun saat ini tengah melambung. Tidak heran jika Devano kini menjadi idola muda yang banyak digemari terutama kaum hawa. Paras ganteng yang dimiliki cowok berusia 16 tahun ini juga tak heran kerap dijodohkan dengan artis lain.

Salah satunya adalah penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Brisia Jodie. Namun Iis sendiri berharap tidak ada percintaan antara sang putra dengan Brisia. "Jodie itu kayak kakak, saudara. Jangan ada percintaan lah," kata Iis, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/4).

Pelantun "Cinta Apalah Apalah" ini mengaku tak keberatan andai Devano sering dijodohkan oleh para netizen. Rupanya hal tersebut menjadi hiburan tersendiri di keluarga Iis.


"Biarin (dijodohkan netizen). Devano memang cakep kok, banyak cewek yang mau, biarin aja," ungkap Iis. "Kita malah suka becandain, misalnya, papanya lihat satu cewek terus dijodoh-jodohin, dia bilang 'Ah jelek'. Aku juga suka bilang, 'ah cakepan mama'."

"Kadang-kadang dia jadi suka ngomong, 'Apaan sih, Ma. Susah kalau cari yang kayak mama, nanti enggak nemu-nemu'," sambung Iis. "Ya, gue bilang, 'Biarin. Seenggaknya enggak dibawah mama gitu'."

Sebagai seorang ibu, Iis tentunya tahu betul apa yang diingikan oleh kedua buah hatinya, termasuk enggan menjodoh-jodohkan. Namun untuk siapa yang sedang dekat dengan Juwita dan Devano, Iis punya cara tersendiri untuk mengawasi mereka.

"Zaman sekarang enggak bisa kayaknya ya (dijodohkan). Tapi kalau dia kelihatan dekat sama orang yang membawa dampak negatif, nanti gue bilangin. Tapi, enggak langsung melarang. Ya, gue pake cara gue lah."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait