Paula Verhoeven Bantah Kebaikan Baim Wong Dalam Vlog Demi Kepentingan Konten, Akui Kagum Dan Salut
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven menyebut kebaikan hati Baim Wong dalam vlog bukanlah rekayasa karena sang suami memang kerap menemukan orang yang butuh bantuan tanpa sengaja.

WowKeren - Aktor Baim Wong kini aktif dalam kanal YouTube miliknya yang bertajuk "Baim Paula". Dalam setiap kontennya, Baim selalu tampil maksimal lewat penampilan beda dengan aksi penyamaran yang bertujuan untuk membantu orang.

Totalitas tanpa batas itu diperlihatkan Baim yang rela mengubah wajah tampannya sampai merogoh kocek demi kesuksesan penyamaran. Suami dari Paula Verhoeven itu pun pernah menyamar menjadi sopir, penjual tisu, satpam, hingga orang gila.

Sosok Baim yang baik hati dan dermawan dalam setiap vlognya itu selalu mendapat dukungan dari Paula. Bahkan, model cantik berusia 31 tahun ini pun mengaku sangat bangga pada sang suami karena bisa menginspirasi banyak orang.

"Yang pastinya aku sebagai istri bangga banget dan support-lah," kata Paula saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir dari Kompas pada Kamis (4/4). " Karena memang bisa menginspirasi orang, terus sudah gitu bisa membahagiakan orang itu senang banget."


Paula membantah bahwa kebiasaan Baim yang membantu orang seperti dalam vlog adalah demi konten alias rekayasa. Pemain film "Supernova" ini mengatakan Baim memang kerap menemukan orang yang ingin dibantu tanpa sengaja.

"Cuma yang pasti memang di semua vlog kita kan semuanya serba enggak ada yang dibuat-buat ya," sambung Paula. "Jadi memang saat itu kita nyari on the spot yang menurut feeling kita disukain sendiri, yang benar-benar menyangkut perasaan dia. Baru kita langsung over sesuatu untuk membantu mereka."

Bukan hanya itu, Paula juga mengaku banyak belajar dari kebaikan Baim. Ia pun kembali menegaskan kebaikan Baim bukanlah dibuat-buat atau rekayasa sehingga tentu mudah sekali membuat hati tersentuh.

"Ya makasih aja sih dari aku. Karena memang semuanya itu enggak dibuat-buat," lanjut Paula. "Memang kalau sesuatu yang kita buat itu memang benar-benar menyentuh hati kita."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru