Siap Dinikahi Brondong Tampan, Muzdalifah Bocorkan Tanggal dan Konsep Pernikahan
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti

Muzdalifah dan Fadel Islami yang usianya terpaut 15 tahun resmi menggelar prosesi lamaran pada Rabu (27/3). Keduanya meminta doa untuk kelancaran pernikahan mereka.

WowKeren - Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami kini tengah menjadi bahan perbincangan. Muzdalifah akhirnya menjatuhkan hatinya pada Fadel yang usianya terpaut 15 tahun lebih muda darinya setelah beberapa kali mengalami kegagalan.

Muzdalifah dan Fadel kini tinggal menunggu hari bahagia untuk meresmikan status sebagai suami istri. Pasalnya, keduanya telah menggelar prosesi lamaran pada Rabu (27/3) lalu.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Muzdalifah malu-malu disinggung soal tanggal pernikahannya. Meski enggan menjawab dengan gamblang, rupanya ia mengisyaratkan jika pernikahannya akan digelar bulan ini.

"Mudah-mudahan lancar. Saya takut bicara nanti kalau saya bilang bulan ini nanti nggak jadi," kata Muzdalifah. "Pokoknya doain aja."


Saat ditanya oleh awak media soal kepastian apakah benar tanggal 25 April, Muzdalifah memberikan senyuman seolah mengiyakan. "Kalau tanggalnya aku belum bisa cerita ya," ucap Muzdalifah.

Lebih lanjut, mantan istri pedangdut Nassar itu mengaku ingin melangsungkan pernikhan tahun ini. "Tahun ini insayaAllah. Pokoknya doain aja," tambahnya.

Disinggung soal konsep pernikahan, Muzdalifah dan Fadel sepakat menggunakan adat dari asal masing-masing. Rencananya, mereka akan memadukan budaya Bugis dan Betawi, mengingat Fadel berasal dari Makassar.

"Adat Makassar. Pakai Bugis dan Betawi," tutur Muzdakifah sembari tersenyum. "Doanya aja. Semoga lancar, mulus dan apa yang saya mau dan Mas Fadel mau bisa tercapai."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait