Dikhianati Syahrini, Luna Maya Akhirnya Ketemu Istri Reino dan Ucap Selamat Menikah?
Selebriti

Luna Maya yang sempat patah hati dan terpuruk karena ditinggal nikah ternyata memperlihatkan ketulusan hati ketika 'dipertemukan' dengan Syahrini di sebuah acara.

WowKeren - Luna Maya beberapa kali sering dikait-kaitkan dengan Syahrini. Banyak pihak kerap menyindir Luna menyimpan dendam pada Syahrini karena menikahi Reino Barack.

Luna juga dicibir play victim karena beberapa kali pamer postingan galau di Instagram. Namun setelah beberapa waktu, Luna akhirnya memperlihatkan perasaannya ketika "dipertemukan" dengan Syahrini.

Dalam "It's Show Time", Luna dan Syahrini satu panggung. Namun bukan dalam arti sebenarnya melainkan sekedar menampilkan foto Syahrini di acara yang dibawakan Luna itu.

Mantan kekasih Reino Barack itu sempat melihat foto Syahrini terpampang nyata di panggung acaranya. Namun sebagai host, profesionalitas dan ketulusan Luna patut diacungi jempol.

Luna tak langsung ilfeel dan justru mengungkap pendapatnya. Saat bertemu sosok mirip Syahrini, Luna malah mengajak untuk cipika-cipiki.

"Whoaaaa... whoaaaa... Silaturahmi yang dijalin dengan baik antara Luna Maya dan Incess," kata Raffi Ahmad nampak terkejut saat melihat Luna dan Syahrini KW yang diperankan Rina Nose berpelukan. "Silaturahmi itu loh bagian dari ibadah," kata Luna.

"Iyaaa kamu apa kabar? Selamat yaaaa....," kata Luna Maya sambil tersenyum. "Iyaaa," ujar Rina bergaya manja. "Iya dong, orang kan kalau baru nikah, kita harus mengucapkan selamat, kita do'ain semoga memiliki keluarga yang rukun bahagia," kata Luna. "Aduh kalau saya seneng aja melihat silaturahmi yang bagus," balas Raffi.

"Iya kalau Incess berbahagia aja karena di sini Incess bisa bersama dengan Luna Maya," kata Rina sebagai Incess. Luna dan Incess KW lantas foto bersama. "Aku mau kirim ke Lambe Gurah," canda Raffi.

Momen kebersamaan Luna dan Syahrini KW tersebut menuai sorotan netter. Mereka memuji Luna yang menebar senyum dan bersikap tulus seolah Rina memang sosok Syahrini.

"Luna kereeen, ngk lebay ngk muna, profesional lht aja ditv, di youtube klu diksh pertanyaan❓ pasti dijawab walaupun jawabannya menyakitkan💔/sulit untuk dijwb tapi tetep aja dia jawab dgn jujur, apa yg dia rasa, ia alami," kata fans. "Luna Maya hati nya baik.. menerima dengan lapang dada.. subhanallah," puji netizen. "Liat sikap luna dsni aku koq ngerasa luna sprti menyadari beruntung ga jadi sama si ember itu. Sprti mensyukuri skli di jauhkan dari dia. Bnr ga sih," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru