Lepas dari Ely Sugigi, Irfan Sbaztian Akui Dekat dengan Irma Darmawangsa
Instagram
Selebriti

Tak lama setelah putus dari Ely Sugigi, Irfan Sbaztian sempat tertangkap kamera sedang berbelanja dengan seorang wanita yang diduga sebagai Irma Darmawangsa.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian tampaknya tak berakhir dengan baik. Pasalnya, Ely dan Irfan masih saling sindir di media sosial sejak putus beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Irfan belum lama ini terlihat sudah menggandeng wanita baru saat berbelanja di sebuah mal. Ely pun menanggapi sinis kedekatan Irfan dengan wanita tersebut, dan mengungkapkan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan settingan.

Sosok wanita yang berbelanja bersama Irfan pun disebut-sebut sebagai Irma Darmawangsa. Pasalnya, Irma juga terlihat memakai baju dan sepatu serupa dengan wanita yang bersama Irfan.

Kabar kedekatannya dengan Irma pun diakui sendiri oleh Irfan baru-baru ini. Pria yang disebut-sebut memiliki wajah mirip aktor Rezky Aditya ini juga menuruti pesan Ely agar mencari pacar baru.

"Kenal sama Irma mah sudah lama. Beberapa tahun lalu, intens dekatnya 3-4 bulan ini. Sering chat dia, perhatikan dia. Dekat sama dia, sering jalan bareng," ungkap Irfan dilansir Liputan6.com pada Jumat (5/4). "Ya kan sudah renggang juga. Mpok Ely dekat sama cowok-cowok, dia menyuruh cari cewek. Saya bilang enggak usah disuruh, nanti juga akan dekat sendiri."

Selain itu, Irfan juga menjelaskan alasannya mendekati Irma karena merasa nyaman. Menurut Irfan, mantan kekasih Dwi Andhika tersebut adalah sosok yang dewasa dan bisa membimbingnya.

"Sama Irma dekat, nyaman lah. Saya memang suka sama yang di atas saya (usianya), yang lebih dewasa lah," jelas Irfan. "Gimana ya, karena saya agak kekanak-kanakan, biar dia bisa bimbing saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru