Irfan Sbaztian Bantah Tegas Pernah Pacari Ely Sugigi, Sebut Nggak Ada Komitmen Meski Akui Sayang
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Irfan Sbaztian mengaku tidak pernah memberi pernyataan berpacaran dengan Ely Sugigi. Ia juga menyebut bahwa Ely memang pernah menyatakan cinta kepadanya.

WowKeren - Perjalanan asmara Ely Sugigi lagi-lagi menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Ely mengumumkan bahwa ia mengakhiri hubungan asmaranya dengan pria brondong, Irfan Sbaztian.

Kandasnya hubungan tersebut sempat membuat wanita berusia 47 tahun itu mengaku ogah menikah lagi. Namun saat mengetahui Irfan sudah jalan bareng dengan wanita lain, Ely malah berkomentar sinis.

Saat diminta klarifikasi, Irfan malah membantah pernah berpacaran dengan Ely. Ia menyebut hubungannya dengan Ely hanya sebatas dekat, namun tak lebih dari itu. "Aku sama dia pure dekat cuma aku sama dia enggak pacaran. Aku memang jalanin saja," kata Irfan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (8/4) seperti dilansir dari Suara.

Lantas, Irfan mengaku Ely memang pernah menyatakan cinta kepadanya. Namun Irfan menolak dan menganggap wanita yang sudah empat kali menyandang status janda tersebut sebagai seorang kakak.

"Enggak ada komitmen. Dia pernah nembak saya kan, 'Fan aku suka sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?' Yah aku jawab orang suka, cinta manusiawilah," sambung Irfan. "Aku juga bilang sayang sama kakak cuma aku anggap kakak sendiri."


Bukan hanya itu, Irfan menegaskan tidak pernah menyebut Ely sebagai pacarnya. Meski demikian, ia mengaku memang menyayangi Ely.

"Pacaran aku enggak pernah bilang di mana pun," lanjut Irfan. "Aku sayang iya tapi kalau aku pacaran sama dia itu enggak."

Di sisi lain, baru-baru ini Irfan mengaku dekat dengan Irma Darmawangsa. Ia pun menyebut sudah kenal lama dengan mantan kekasih dari Dwi Andhika itu.

"Kenal sama Irma mah sudah lama. Beberapa tahun lalu, intens dekatnya 3-4 bulan ini. Sering chat dia, perhatikan dia. Dekat sama dia, sering jalan bareng," ungkap Irfan beberapa waktu lalu. "Ya kan sudah renggang juga. Mpok Ely dekat sama cowok-cowok, dia menyuruh cari cewek. Saya bilang enggak usah disuruh, nanti juga akan dekat sendiri."

Tak berbeda jauh dari Irfan, Ely malah memamerkan sosok pria pengusaha muda di Instagram miliknya. Bersama foto barengnya dengan pengusaha bernama Hendry Prasetyo itu, Ely menyindir Irfan yang ingin pansos alias panjat sosial kepadanya. "Semoga yg ini tulus dan bukan pengen pansos ..tapi buat apa dia pansos dia pengusaha muda..solo..tapi perbedaan iman yg berbeda ..hehehehe ..@hendry_30," tulis Ely.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait