Ely Sugigi Diduga Sindir Irfan Sbaztian, Ancam Punya Video Mesra Saat Mabuk
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Ely Sugigi juga membeberkan rahasia intim dalam postingan Instagram Story-nya belum lama ini. Sementara itu, Irfan Sbaztian juga membuat curhatan yang diduga untuk membalas Ely.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Bintang sinetron "Berkah Cinta" itu dikabarkan baru saja putus dari Irfan Sbaztian. Ely pun mulai menuliskan berbagai curhatan di media sosial miliknya usai dikabarkan putus dari pesinetron tampan itu.

Salah satu yang terbaru, Ely membuat postingan bernada sindiran yang diduga untuk Irfan di Instagram Story pada Senin (8/4). Ia menyinggung soal barang-barang mahal yang pernah diberikan kepada seseorang yang diduga adalah Irfan. Ely mengaku pernah membelikan baju hingga mengajak Irfan ke dokter untuk perawatan.

"Beli tas 50 juta hahahah. Motor gw ambil aja mau nangis mampu dia beli tas bermerek. Selama suting baju gw beli," tulis Ely Sugigi. "Biar dia keren sampe ke dokter muka yg terbagus hahahaha aneh tuh orang.. klu mau mamer liat kondisi anda dlu..tar gw punya vidio mesra gw saat dia mabok parah."

Di hari yang sama, Irfan pun membuat postingan yang berisi pembelaan. Ia menyinggung orang yang tengah sibuk mengurusi hidupnya dan berusaha menjatuhkannya. "Ahhahahahah boleh ketawa ngga sii (emoji) Lucu yaa sampe segitu nya banget pengen ngejatuhin orang (emoji). Perasaan saya ga pernah ngusik2 kehidupan dia ya, knpa jdi dia yang ribet ngurusin hidup saya," tulis Irfan.


Ely Sugigi Diduga Sindir Irfan Sbaztian, Ancam Punya Video Mesra Saat Mabuk

Source: Instagram

Tak berhenti sampai di situ, Ely juga menyinggung soal rahasia intimnya dengan Irfan. "Tetep aja munafik bilang gak pernah nyentuh saya..dari mana saya tau punya anda kecil..hey inget jgn anda munafik cam kan itu. Dan jelekin saya terus. Sabar saya ada batas tapi saya akan berusaha sabat. Karna orang yg paling sya cinta menyuruh saya diam dan gak usah pancing," lanjut Ely.

Postingan ini kemudian seolah kembali dibalas oleh Irfan. "Hahahha saya bukannya munafik yaaa, kan saya emng selalu minta twin bed trus kalo kemana2. inget gak?? Waktu sya minta twin bed di dpan banyak orng anda marah sma sya kan?? Katanya malu klo orang2 tau tidur aja pisah hahahah emg pengen bngt tidur 1 bed bareng saya ya mbak nya," tulis Irfan.

Postingan Ely dan Irfan ini pun menjadi bahasan hangat di dunia maya usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita, Senin (8/4). Berbagai teguran diberikan netter untuk Ely dan Irfan. "Inget umur napa mpok, jangan kek bocah baru kenal cinta," tegur akun @syawxxx. "Bales2an teruuuusss smp eli sugigi jd eli sudekat @makrumpita," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru