Vega Darwanti Terkejut Perubahan Sifat Suami Jadi Romantis Setelah 10 Tahun Menikah, Kok Bisa?
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti mengungkap sang suami bukanlah tipe romantis. Namun hal itu berubah saat anniversary pernikahan pada 1 Maret lalu dengan hadirnya kado spesial.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Vega Darwanti dengan sang suami, Demma Sany Sanjaya jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak.

Pada 1 Maret lalu, bertepatan dengan 10 tahun peringatan pernikahannya, Vega ternyata dibuat terkejut dengan sifat romantis sang suami. Padahal selama ini Vega tahu betul sang suami yang berprofesi sebagai dokter itu bukanlah tipe pria romantis. Sang suami rupanya memberikan Vega kado spesial yakni sebuah cincin.

"Suamiku yang tadinya dingin, kaku kayak kanebo kering, bisa so sweet, romantis," kata Vega Darwanti di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (8/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Dia nyiapin vila di Bali. Terus biasanya kalau malam-malam anniversary atau ulang tahun suka kasihnya tuh kue ulang tahun, kali ini dia kasih cincin. Sudah lebih so sweet."

Vega pun berharap di usia 10 tahun pernikahannya itu bisa selalu langgeng dengan suami. Ia pun optimis bisa bersama terus dengan sang suami hingga akhir hayat nanti.


"Lebih kayak berdoa, ibaratnya merayu Tuhan. Gimana caranya semoga apa yang kita jalanin bisa terus bertahan sampai lama," sambung Vega. "Mungkin lebih kayak syukuran, pengajian."

Pekerjaan suami yang berada di daerah Purwakarta membuat Vega hanya bisa bertemu tiap akhir pekan. Saat momen itu, Vega pun berusaha semaksimal mungkin menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anaknya.

"Maksudnya lebih kayak pillow talk ya, ngobrol di kasur, ngobrol kayak, ‘Aku tuh gini, gini, gini’. Mungkin Senin-Jumat enggak ketemu banyak cerita," lanjut Vega. "Begitu ketemu, ngobrol. Quality time-nya jalan bareng, makan bareng, terus lakuin aktivitas bareng anak-anak."

10 tahun membangun bahtera rumah tangga, Vega membeberkan juga kerap terjadi kesalahpahaman. Meski begitu, Vega langsung membicarakan permasalahan tersebut dengan suami hingga ditemukan jalan keluar.

"Konfliknya mungkin kayak miskomunikasi," beber Vega. "Kalau misalnya aku lagi kesel, capek, suami telepon enggak angkat, mungkin bete. Sebatas itu sih. Basically, aku orangnya nurut sama suami. Sudah dijelasin sudah, enggak pernah larut-larut."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru