Adik Ahok Temui Prabowo Jelang Pemilu: Bagi Saya Beliau Adalah Pemimpin Pilihan Terbaik
Instagram/fifiletytjahajapurnama
Nasional

Adik perempuan Ahok, Fifi Lety Indra, membagikan momen pertemuannya dengan Prabowo di Instagram pada Senin (15/4). Menurutnya, Prabowo merupakan sosok pemimpin berhati besar.

WowKeren - Adik perempuan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra, bertemu dengan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Momen pertemuan ini dibagikan Fifi ke akun Instagram pribadinya pada Senin (15/4). Lalu apa saja yang mereka bicarakan?

Dalam unggahannya, Fifi tampak duduk dan tertawa bersama dengan Prabowo. Ia pun mengajak untuk menghilangkan segala dendam, kebencian, dan caci maki.

"Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh & mencacimaki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa," tulis Fifi. "Mari hilangkan kebencian, dendam, cacimaki Ttp penuhi dengan kasih & saling menghargai & menghornati pilihan menurut hati nurani masing2, karena kita adalah Indonesia."

Tak hanya itu, Fifi juga mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat menemui Prabowo. Menurut Fifi, Prabowo merupakan sosok pemimpin berhati besar yang luar biasa.

View this post on Instagram

Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh & mencacimaki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, cacimaki Ttp penuhi dengan kasih & saling menghargai & menghornati pilihan menurut hati nurani masing2, karena kita adalah Indonesia. Adalah anugrah Yg luar biasa & Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bpk Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar. Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI & Pancasila dengan tidak membedakan & merangkul semua anak bangsa. Masih sangat membekas dalam ingatan saya pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012. Dimana tidak ada seorang pun yang percaya & berani mengangkat “double minoritas” Yg partai nya sendiri tidak berani, Ttp Bpk Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta. Bukti Beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya Beliau adalah pemimpin pilihan terbaik. Melalui kebesaran hati Beliau ini saya percaya akan ada rekonsiliasi & pemulihan bangsa karena semua bisa Beliau rangkul untuk Yg terbaik seperti Yg sudah terbukti Di tahun 2012. Segala sesuatu Yg dimulai tahun 2012 dengan baik seharus dipersatukan kembali di 2019, Dalam Kedamaian & Cinta Kasih Indonesia tidak terpecah belah , Indonesia bersatu dalam damai. Healing for the nation. Always look to future & not look for the past. Tgl 17 Biar lah menjadi hari permulaan Yg baik penuh dengan damai ✌️ dan kasih ❤️ #forlovingindonesia🇮🇩 Yg terbaik tjd buat bangsa ini ( Roma 8:28 amen 🙏) #pemilu2019 #pemiludamai2019 #kitaindonesia #bhinekatunggalika #cintaindonesia


A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

"Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI & Pancasila dengan tidak membedakan & merangkul semua anak bangsa," lanjut Fifi. "Bukti Beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya Beliau adalah pemimpin pilihan terbaik."

Menanggapi unggahan Fifi, warganet pun memberikan banyak komentar. Banyak yang setuju untuk saling menghormati meski memiliki pilihan yang berbeda.

"Saya tetap dukung n respect Sama pal Prabowo. Dan saya akan Pilih pak Jokowi," komentar akun @la***da. "Biarlah ibu ini memilih Prabowo dan dia sudah berdoa utk itu. Itu pilihannya, hargai saja," timpal akun @pr***on. "Kita tetap bersaudara....dalm satu bhineka tunggal ika....dan saya mentapkan pilihan ke 01," tambah akun @de***13.

Di sisi lain, kakak Fifi yakni Ahok telah mengikuti coblosan Pemilu 2019 di Osaka, Jepang. Ahok sendiri dalam unggahannya mengajak agar masyarakat tidak golput.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru