Jokowi Dipersilakan Masuk Ka'bah Saat Umrah, Politisi PKS: Ada yang Maksa Raja Demi Elektabilitas
Twitter/KSPgoid
Nasional

Lewat cuitan pada Senin (15/4), politisi PKS, Mardani Ali Sera menyindir seseorang yang memaksa Raja agar diizinkan masuk Ka'bah. Menurutnya, semua dilakukan demi elektabilitas.

WowKeren - Capres petahana Joko Widodo mengisi masa tenang Pemilu dengan menjalankan ibadah umrah bersama istrinya, Ibu Iriana, serta kedua putranya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. Saat melaksanakan ibadah umrah, Jokowi sekeluarga mendapat kesempatan istimewa untuk memasuki Ka'bah.

Foto momen keluarga Jokowi memasuki Ka'bah pun viral beredar di media sosial. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, lantas memberikan sebuah sindiran.


Lewat cuitannya di Twitter pada Senin (15/4), Mardani menyindir seseorang yang memaksa Raja agar diizinkan masuk Ka'bah. Menurutnya, semua dilakukan demi elektabilitas.

Maksa2 minta ke raja untuk bisa masuk Kabah, membawa full tim media bersiap publikasi," tulis Mardani. "Hanya satu alasan utamanya elektabilitas. Ada yg seperti ini ? Ada. #KisahNegeriLawas."

Warganet pun lantas memberikan banyak tanggapan. Beberapa ada yang mengecam cuitan tersebut. Beberapa juga ada yang menyindir kader PKS yang tertangkap melakukan tindak kriminal.

"Apakah mencabuli anak2, kepergok bareng selingkuhan dikamar mandi & menelantarkan anak istri juga untuk elektabilitas PKS?" komentar akun @Pa***ka. "Maksa2 minta izin tinggal untuk bertahan di Mekkah, membawa full pakaian untuk tinggal disana. Hanya satu alasan utamanya 'merasa di kriminalisasi'. Ada yg seperti ini ? Ada," timpal akun @Po***ID. "Jangan dengki. Coba dicek lagi dari mana saja sumber penghasilanmu. Kok bisa punya hati sekeruh itu?" tambah akun @Bi***il.

"Kasian anda ini bung,.! Sebegitunya anda membenci sdr Jkw,... Sampe urusan ibadah org di suudzonin ! Coba anda ikut acara ustad Danu barangx ada gangguan kerajaan2 Siluman didiri anda ! Atau ke @aagym supaya dibantu sprtinya anda kena liver," komentar akun @Li***sa. "Anda begitu agamis, tapi hati selalu kotor. Cobalah sekali2 semenit saja diam dn prasangka baik di masa tenang ini. Ibadah sj saja dibikin gorengan pkai fitnah sgala. Sy orang awam tapi sy yakin Rasulullah gk ngajari umatnya utk buruk hati," timpal akun @re***18.

You can share this post!

Related Posts
Loading...