Maia Estianty Cerita Nyoblos Pemilu 2019, Beber Dul Jaelani Sempat Clingak-Clinguk Kebingungan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan sejumlah foto usai menggunakan hak suaranya dalam Pemilu. Merupakan pengalaman pertama Al Ghazali dan Dul Jaelani ikut pemilu, Maia berbagi cerita kocak.

WowKeren - Sama seperti warga negara Indonesia lainnya, Maia Estianty juga turut berpartisipasi dalam Pemilu 2019 yang digelar serentak pada hari ini, Rabu (17/4). Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Maia membagikan sejumlah foto pamer jari kelingking dengan tinta ungu.

Dalam foto pertama, Maia terlihat bersama saudara perempuannya, Pinky Evianti. Terlihat juga dua putra Maia, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Sementara itu, di unggahan selanjutnya, tampak Pinky, Dul dan Maia yang berada di bilik TPS memamerkan surat suara.

Berikutnya, ada potret Maia dan Dul yang hendak memasukkan surat suara di dalam kotak. Di unggahan terakhir, ada potret jari suami Maia, Irwan Mussry yang juga telah menggunakan hak pilihnya.

Di keterangan unggahannya, Maia menceritakan tentang perbedaan TPS di antara suami dan anak-anaknya. Meski berbeda TPS, mantan istri Ahmad Dhani ini menegaskan tetap damai tanpa konflik.

"TPS boleh beda2 antara aku, suami, kakak dan anak2 (maklum KTP nya beda2 tempat) tapi kita tetap bersama di rumah yang sama...Mungkin pilihan dan TPS berbeda, kami tetap damai, tidak ada konflik, musuh2an, leave group atau saling bilang 'kampret atau kecebong', karena kita sangat menghargai hak pilih setiap individu...." tulis Maia. "Bismillah, mudah2an Allah memilihkan kami Presiden dan wakil rakyat yang amanah dan siap berjuang bersama rakyat Indonesia.... Amin.. Siapapun presidennya, kami dukung !!!!!! Pak Jokowi dan Pak Prabowo, you are both THE BEST !!!!"


Maia juga mengungkap Pemilu 2019 ini adalah pengalaman pertama anak-anaknya ikut menyoblos. Diakuinya, saat Dul memberikan hak suara sempat bingung dan bertanya pada Maia.

"Lucunya, ini pengalaman pertama anak2 ikut pemilu... Si Dul bener2 clingak clinguk, nggak tau gimana cara nyoblos...." lanjut Maia. "Trus nanya ke emaknya, 'gimana nih cara coblos nya?' apalagi dengan banyaknya nama caleg yang nggak dikenal oleh Dul...hahahha #pilpres #pilpres2019 #pemilu #voteforpresident #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #happyfamily #happywife #tpspejaten."

Unggahan Maia langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam reaksi menanggapi unggahan Maia itu.

"Adem bunda, 01 atw 02 yg penting indonesia majuuuu," tulis akun @riny***. "Nah gini enak ini klo artis caption nya begini ga kayak artis yg ono noh," sambung akun @sonny***. "Iya bunda may adem denger ya," sahut akun @amriah***.

"Mantap bunda cantik biyar beda tpi tetap satu @maiaestiantyreal," komentar akun @naila***. "Mantap Bun....bener banget...TOP bunda syantik..." tambah akun @rahmah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait