Chucky Berburu Korban di Trailer Baru 'Child's Play'
MGM
Film

Berbeda dari versi orisinalnya, remake 'Child's Play' ini bakal mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok boneka Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi.

WowKeren - MGM dan Orion Pictures akhirnya merilis trailer baru untuk proyek remake mereka, "Child's Play". Baru saja dirilis pada Jumat (19/4), trailer ini kembali menyuguhkan tone gelap seperti versi aslinya.

Dalam trailer berdurasi dua menit ini, Orion Pictures memperkenalkan teror yang dilakukan oleh boneka yang diberi nama Chucky. Meski demikian, pihak studio memberikan salah satu perubahan yang cukup signifikan, dimana boneka ini diproduksi dengan lebih modern. Bahkan dalam trailer ini, Chucky akan meneror semua orang lewat telepon, konsol game video, drone dan lainnya.


Trailer ini memperlihatkan garis besar cerita, dimana Chucky merupakan sebuah hadiah yang diberikan pada seorang bocah bernama Andy. Namun keanehan terjadi saat boneka tersebut mulai mengamuk dan membunuh banyak korban.

Sementara itu, Mark Hamill dipastikan bakal menjadi pengisi suara boneka setan ini. Bergabungnya Mark tentunya membuat sang aktor menggantikan Brad Dourif yang selama ini dikenal sebagai pengisi suara Chucky sejak film pertamanya di tahun 1988.

Terlepas dari hal tersebut, MGM dan Orion Pictures sendiri memang disebut-sebut bakal merubah atau mengganti kisah asal-usul "terciptanya" si boneka iblis itu. Dalam kisah aslinya, Chucky adalah seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang merasuki sebuah boneka dengan menggunakan ritual Voodoo.

Berbeda dengan kisah orisinalnya yang hadir pada tahun 1988, dalam remake ini Chucky merupakan sebuah boneka yang diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen. Boneka tersebut diciptakan untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya, pekerja pabrik itu memilih untuk bunuh diri.

Selain Mark Hamill, film ini juga akan menggandeng Aubrey Plaza dan Brian Tyree Henry sebagai bintang utamanya. Dalam film ini, Aubrey berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat sang boneka.

Remake ini akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Sedangkan untuk detail dan alur cerita, kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma. Tentunya alur ini sedikit mirip dengan jalan cerita film "It" serta serial populer Netflix, "Stranger Things".

Diarahkan oleh sutradara "Polaroid", Lars Klevberg dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton, remake ini siap meneror penggemar pada 21 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...